Satma AMPI Paluta Peduli,” Salurkan Donasi Kepada Penderita Massa Otak”

fokusliputan.com_Satma AMPI Padang Lawas Utara (Paluta)  menyalurkan donasi yang terkumpul kepada penderita penyakit massa otak. Misi kemanusiaan. Dalam hal ini, telah dilakukan pengumpulan donasi. Dilakukan di (2) dua titik yaitu di depan Mesjid Raya dan di pusat Pasar Gunung Tua yang berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp. 4.941.000, yang dilakukan selama dua hari berturut-turut.

Pihak keluarga yang mendampingi Novrian Harahap (37) di RSUD Aek Haruaya, Selasa (20/04/2021) petang, menerima donasi tersebut. "Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satma AMPI dan warga yang sudah perduli kepada kami", kata Andi saudara penderita massa otak. "Niat awalnya saling perduli, mengingat keadaan dari keluarga penderita sangat membutuhkan perhatian dari semua pihak", kata Ketua Satma AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Herman Rambe, di RSUD Aek Haruaya, Selasa (20/04/2021).

Herman menyampaikan; pihaknya juga sudah  berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Padang Lawas Utara dalam upaya penanganan saudara penderita tersebut. Jika ada pihak yang masih berkeinginan untuk memberikan bantuannya melalui atau ikut serta melakukan pendampingan bersama Satma AMPI Padang Lawas Utara dapat menghubungi melalui nomor Hp:  0812-6480-6060.

Ketua AMPI Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran menyampaikan; apresiasi yang dilakukan oleh Satma AMPI tersebut. "Keperdulian dan sikap tanggung jawab bersama harus terus ditanamkan, dan kepada Keluarga penderita diharapkan bersabar dalam menghadapi cobaan ini", kata Gusti, saat meninjau pemberian donasi tersebut.

fokusliputan.com/Yusran Siregar