Satlantas Polres Sibolga; Giat Ops Keselamatan Toba 2021

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan Ops (operasi) Keselamatan Toba tahun 2021 yang dilaksanakan pada Rabu 14 April 2021 sekitar pukul 11.30  Wib,di Jln Sutomo Sibolga Sumatera Utara berlangsung aman dan kondusif. 

Giat Ops Keselamatan Toba 2021 tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sibolga AKP N Suprianto P,SH bersama dengan personil yang terlibat dalam Ops Keselamatan Toba 2021 dengan sasaran para abang abang pengemudi betor dan pengguna jalan yang beraktifitas dijalan Sutomo Kelurahan Kota Beringin Kecamatan Sibolga Kota.

Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta SIbolga SUmatera Utara, mengatakan dalam hal ini, kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 masing masing personil melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya dan yang melaksanakan pengaturan Lalin (lalu Lintas) , memberikan arahan dan petunjuk kepada para supir betor yang beraktifitas di jalan Sutomo agar para Supir betor tetap menjaga ketertiban dan mencari sewa tetap mengatur parkir kenderaannya dengan baik agar tidak mengganggu masyarakat  pengguna jalan dan taati peraturan lalulintas, pakai helm, membawa surat kendaraannya serta taati prokes  pakai masker, tidak berkerumun tetap jaga jarak. Tujuan; para pengemudi betor dapat menerima arahan dan petunjuk untuk  dapat dilaksanakan sehari hari agar kelancaran berlalulintas tercapai. Serta, mematuhi Prokes sehingga masyarkat tetap sehat. Tatanan perparkiran ketika menunggu penumpang dapat tertata dengan rapi sehingga menimbulkan rasa aman  dan nyaman bagi masyarakat yang akan menjadi penumpang.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta SImatupang




www.fokusliputan.com