Rumah Keadaan Kosong Terbakar, Di Sibolga Sumatera Utara

fokusliputan.com_Sibolga

Hari ini Kamis, 08 April 2021, sekitar pukul 12.10 WIB, bertempat di Jln Ade Irma Suryani No.9D Atas-Kelurahan Simare mare Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, telah terjadinya kebakaran, satu unit rumah penduduk. Diketahui pemilik rumah  yang  tertimpa musibah itu; Samsiar Tarihoran (Alm).

Satu unit rumah yang sudah dikosongkan oleh penghuninya (anak dari pemilik) selama lebih kurang 3 (Tiga ) bulan lamanya. Berdasarkan keterangan Saksi bernama Dodi sedang bekerja di Bank Indonesia Lantai III di Jln Ade Irma Suryani Kelurahan Simare mare, pada saat itu saksi melihat telah terjadi kebakaran dan banyak Kepulan Asap di Jln Ade Irma Suryani Atas dan kemudian saksi turun kebawah dan mendekati tempat tersebut dan memberitahukan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar. 

Api dapat di padamkan sekitar pukul 12.05 Wib, oleh Damkar dan bantuan masyarakat sekitar. Kerugian materil diperkirakan Lima Juta Rupiah. Korban Nihil. Petugas dan Personil Polres Sibolga telah berada di TKP, memasang Police Line, Olah TKP, Lapor KA dan penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh Polres Sibolga, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara.

fokusliputan.com/BetaSimatupang