Rapat Kerja Daerah DPD Partai Nasdem, “Perkuat Pertanian, Nelayan & UMKM”

fokusliputan.com_ Ketua DPW Provinsi Lampung Taufik Basari SH mengungkapkan, "mudah-mudahan dengan adanya Rapat ini, bisa memperkuat ideologi seluruh pengurus Partai Nasdem.

Sehingga menjadi tunas tunas Bangsa dan lebih baik, dan mohon maaf juga kepada wartawan yang ada di Lampung Selatan tadi geser sedikit karena ada rapat internal antara partai pengurus karena ada suatu hal yang harus dibicarakan dengan pengurus Partai tanpa harus didengar oleh wartawan.

Diinformasikan; telah dilaksanakan rapat kerja daerah, daerah khusus DPD Partai Nasdem Lampung Selatan penguatan Ideologi Organisasi dan Kaderisasi. Acara tersebut diadakan di kantor DPD Partai Nasdem yang berada di desa balenbapang kecamatan Kalianda, kabupaten Lampung Selatan. 12/04/2021. Acara tersebut berlangsung hikmat dan di hadiri oleh kepengurusan partai, ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari SH , ketua DPD partai Nasdem LamSel Wahrul Silalahi SH, serta  anggota partai Nasdem se-Lamsel.

"Alhamdulillah, Kita sudah melaksanakan rapat koordinasi khusus DPD Lampung Selatan, tadi sudah membahas secara detail soal program-program DPD, DPC dan sampai tingkat ranting dengan bagaimana DPD Lampung Selatan ini memperkuat pertanian, nelayan kita dan UMKM yang ada di Lampung Selatan di masa Pendem ini, mudah-mudahan seluruh kader seluruh jajaran membuat hebat pembangunan di Lampung Selatan ini," ujar DPD Nasdem Lamsel Fauzi Silalahi.

Menurut Wahrul Fauzi Silalahi selaku DPD Lampung Selatan; sekarang ini untuk kepengurusan DPC ranting sampai ke pengurus Desa berjumlah 3800 orang, tinggal nanti dari jumlah pengurus DPC dengan merekrut orang-orang yang ada di desa, soal target ini ada target khusus yang tidak bisa dibuka di depan awak media, semuanya pokoknya merekrut sebanyak-banyaknya warga yang ada di Lampung Selatan ini.

fokusliputan.com/Ali imron