Pengamanan & Patroli Gabungan, “Pelaksanaan Perayaan Paskah & Menjelang Bulan Suci Ramadhan”

fokusliputan.com_Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini. SIK MH bersama Kodim 0212 Tapsel dan Danyon 123 Rajawali, Bataliyon C Brimobda SU, Subdenpol Rajawali, melakukan kegiatan pengamanan dan patroli gabungan di wilayah kota padangsidimpuan Sumatera Utara.

Seperti diketahui, bahwa kegiatan Jumat Agung dilakukan hampir di Seluruh tempat rumah ibadah Gereja, di kota Padangsidimpuan dan sekitarnya, dengan waktu ibadah yang berbeda-beda, dari pukul 07.00 wib sampai dengan 17.00 wib. (02/04/2021).

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2021/03/akbp-juliani-prihartini-akan-tingkatkan.html

Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan ibadah paskah, TNI- POLRI melakukan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua di wilayah kota padangsidimpuan. Alhamdulillah dari pengamatan langsung di lapangan dan tempat ibadah, situasi berjalan dengan lancar dan kondusif, ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini kepada fokusliputan.com

Pantauan fokusliputan.com, terlihat personel gabungan pengamanan dari TNI- Polri dan sukarelawan dalam Pengamanan. Kegiatan patroli akan terus dilakukan Polres Padangsidimpuan dalam rangka menciptakan HARKAMTIBMAS yang kondusif, selama pelaksanaan perayaan Paskah dan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

FOKUS LIPUTAN FOTO KHUSUS : 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution





www.fokusliputan.com