Kompol Ronson Sihombing; “Siaga Pengamanan Ibadah Misa Jumat Agung di Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan pengamanan di wilayah hukum Polresta Sibolga Sumatera Utara berlangsung aman dan kondusif, khususnya masyarakat dalam pelaksanaan ibadah Misa Jumat Agung. (02/04/2021).

Diinformasikan; Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH terlihat memimpin apel siaga pengamanan (pam) ibadah Misa Jumat Agung di wilayah hukum Polres Sibolga. Di lapangan apel Polres Sibolga.

Kegiatan apel siaga, dalam rangka meningkatkan kesiap-siagaan antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) berkaitan pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di Makassar dan penyerangan di Mabes Polri, ujar Iptu R Sormin,SAg kepada fokusliputan.com.

Pada kegiatan apel siaga tersebut, dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Jono Sirait SH, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat, PA dan personil Polres Sibolga.

Personil melaksanakan strelisasi dan patroli diwilayah kota Sibolga serta stand bye di Mako Polres Sibolga, mana kala sewaktu waktu dibutuhkan penebalan pada pengamanan titik lokasi tempat ibadah, khususnya yang melaksanakan ibadah Misa Jumat Agung.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com