Kapolres Tapteng, Dandim 0211, Wakil Bupati Tapteng, Cek Langsung Pengamanan Ibadah Misa Kamis Putih

fokusliputan.com_Mulai dari Patroli Bluelight yang melibatkan TNI-Polri, Sterilisasi Gedung Gereja, Pengamanan Gerbang Masuk Khusus mengecek Tas dan barang bawaan dalam mobil serta penjagaan terhadap Jemaat yang melaksanakan ibadah di dalam Gereja.

Kepolisian Resor Tapanuli Tengah menggelar Pengamanan Ibadah Paskah Kamis Putih diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, khususnya Kota Pandan, Kamis tanggal 01 April 2021, pukul 19.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH. Melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan untuk menjamin berlangsungnya Ibadah Misa Kamis Putih di wilayah Tapteng.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex juga turut hadir kelapangan untuk melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan pelaksanaan ibadah Misa Kamis Putih. Wakil Bupati (Wabup) Tapanuli Tengah menghimbau warga kabupaten tapanuli tengah tetap melaksanakan ibadah dengan tenang dan ikuti Protokol Kesehatan. Keamanan Pelaksanaan ibadah akan dimaksimalkan oleh aparat petugas TNI Polri.

Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan; bahwa Misa Kamis Putih Menjelang Paskah diwilayah Polres Tapanuli Tengah Berjalan dengan tertib, jemaat dan pengurus gereja tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku.

Informasi diterima media dari Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH.SIK,MH melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

fokusliputan.com/BetaSimatupang