Jum'at Barokah Tim PKK, Takjil Gratis & Para Santri Ponpes Daarul Qur'an

fokusliputan.com_Ada berbagai macam makanan berbuka, yang kami bagikan melalui Jum'at Barokah ini. Sedekah merupakan sebuah amal yang mesti diperbanyak pada bulan Ramadhan, sebab pahala-nya akan dilipatgandakan Allah SWT.

Jum'at Barokah Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Beserta Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Kalianda, membagikan Takjil Gratis kepada para Pengguna Jalan dan para Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Qur'an. Jum'at, (30/04/2021).

Klik Vidio : 

Ketua TP PKK Kecamatan Kalianda Yusmairi S.Pd menyampaikan takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan dan Ponpes Daarul Qur'an itu merupakan sumbangan dari pengurus PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang sama-sama ingin berbagi kepada masyarakat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Yusmairi mengaku senang bisa terlibat dan langsung turun ke lapangan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Semoga kegiatan Jum'at Barokah ini bisa menguatkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara TP PKK Kalianda dengan masyarakat. Kami ingin kegiatan ini  terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan bagi takjil, terlaksana di dua titik yakni dibagikan kepada para pengguna jalan, tepat berada di depan Kantor Camat Kalianda dan di Pondok Pesantren Daarul Qur'an yang berada di Jl. Stadion Jati Rukun Kelurahan Way Urang Kalianda.

Pantauan fokusliputan.com dilokasi; saat membagikan takjil gratis di Ponper Daarul Qur'an rombongan TP PKK di dampingi langsung oleh Camat Kalianda Zaidan, SE. kegiatan berjalan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Posted By: Ali imron




www.fokusliputan.com