Hari Kedua; Relokasi Sementara ke Stadion Horas Sibolga, “Undangan Berjumlah 373”

fokusliputan.com_Sibolga

Untuk besok (08/04/2021) akan dilanjutkan kembali proses pengundian nomor kios dan undangan yang hari ini belum dapat hadir untuk mengambil undian akan dilanjutkan besok hari, yang akan dimulai pada pukul 09.00 wib hingga selesai. Pelaksanaan pengundian/penarikan nomor kios yang lakukan oleh Dinas Perindag Pemko Sibolga kepada Para Pedagang Pasar Sibolga Nauli akan dilaksanakan 4  (empat) hari, sejak tanggal 06 hingga tanggal 09 April 2021. 

Rabu tanggal 07 April 2021 dimulai pukul 09.00 Wib, Personil Polres Sibolga melaksanakan giat deteksi dini, Pam terbuka, Pam tertutup dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) terkait giat tersebut, untuk tempat Relokasi sementara ke Stadion Horas kota Sibolga yang dihadiri seluruh pedagang Pasar Sibolga, dihari ke dua bertempat di Kantor Disperindag Kota Sibolga Jl Tenggiri Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara kepada fokusliputan.com.

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2021/04/info-untuk-pedagang-pasar-sibolga-nauli.html

Adapun Pengundian/Pencabutan Nomor Kios dan pelataran bagi para pedagang pasar di hari kedua,- untuk pedagang kios yang nantinya akan ditempati untuk tempat relokasi  sementara di stadion Horas kota Sibolga. 

Pada tahap kedua, undangan yang disampaikan kepada pedagang kios berjumlah 373 pedagang,. Namun yang hadir pada hari  Rabu, 07 April 2021 yang mengikuti proses undian sebanyak : 319 pedagang; yang terdiri dari pedagang penjual pakaian, pedagang aksesoris, pedagang tilam, pedagang Sembako, Pedagang sepatu, Pedagang kosmetik dan salon.

Jumlah 373 Pedagang merupakan jumlah undangan yang disebar untuk mengikuti Pengundian/Pencabutan nomor dari 1700 Nomor kios dan pelataran pada hari kedua untuk relokasi Sementara Ke Stadion Horas Kota Sibolga, yang dihadiri  Pedagang Pasar Sibolga Nauli, di Kantor Disperindag Kota Sibolga.

Yang pada hari ini dihadiri 319 pedagang dan 54 pedagang yang tidak hadir dikarenakan terlambat mengetahui undangan untuk menghadiri Pengundian/Pencabutan Nomor.

Berdasarkan hasil Kordinasi dengan Dinas Perindag Kota Sibolga terkait Pengundian/Penarikan Nomor Kios yang lakukan oleh Dinas Perindag Pemko Sibolga kepada Seluruh Para Pedagang Pasar Sibolga Nauli bertujuan untuk tidak adanya kecurangan ataupun pilih kasih khususnya dalam Pembagian dan Penentuan Kios atau Lapak Pelataran bagi Para Pedagang Pasar Sibolga Nauli yang akan di Relokasi Sementara di Jl. Diponegoro-Stadion Horas Kota Sibolga Sumatera Utara.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com