Gelar Musyawarah, Pemilihan Ketua Komisariat Institut Teknologi & Sains di Paluta

fokusliputan.com_DPD SATMA AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar musyawarah komisariat I (Muskom I) SATMA AMPI Institut Tehnologi Sains  Padang Lawas Utara di sekretariat DPD AMPI Paluta, komplek Puri Anggara, Jalan Lintas Gunung Tua-Padang Sidimpuan, Minggu (11/04/2021).

Musyawarah komisariat dihadiri oleh Ketua DPD GOLKAR Paluta yang diwakili oleh Bendahara DPD GOLKAR PALUTA Machmud Pratama Harahap ST, ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar, Sekretaris DPD AMPI PALUTA  Iksanul Baginda Harahap, ketua SATMA AMPI Paluta Herman Rambe, ketua SATGAS DPD AMPI Paluta Soleh Efendi Siregar, ketua Rayon AMPI kecamatan Halongonan Timur, Denny Arwin Harahap, Ketua Rayon AMPI Padang Bolak Tenggara Partomuan Siregar serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gusti menyampaikan, musyawarah adalah bagian penting dari sehatnya dinamika organisasi sesuai AD/ART dalam rangka menjaga tertib organisasi.

Pengkaderan harus terus jalan dalam mengembangkan setiap SDM yang ada, karena AMPI adalah salah satu lokomotif organisasi kepemudaan dan sumber laboratorium yang mencetak kader muda. “DPD AMPI Paluta harus bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi organisasi sesuai dengan metamorfosa saat ini yang perlu dikembangkan sesuai dengan keilmuan yang ada apalagi di tubuh SATMA AMPI Paluta,” ujarnya.

Konsolidasi DPD  AMPI Paluta hari ini tidak terlepas dari target mewujudkan pencapaian 10.000 kader AMPI di Kabupaten Padang Lawas Utara. Gusti menginginkan pelaksanaan Muskom dilakukan sesuai dengan mekanisme dan mengimbau agar musyawarah berjalan dengan kondusif dan aman.

Selanjutnya; musyawarah pemilihan ketua Komisariat Institut Teknologi dan Sains Padang Lawas Utara berlangsung secara Demokrasi yakni  yang diketahui sebagai kandidat nomor 1 terpilih sebagai Ketua Komisariat ITS PALUTA dengan perolehan suara 16 dari 17 hak suara. Akhirnya Arman Efendi Siregar terpilih menjadi ketua Komisariat Satuan Mahasiswa  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara Masa Bhakti 2021 - 2022.

Kegiatan musyawarah SATMA AMPI Paluta Komisariat Institut Teknologi dan Sains dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.

fokusliputan.com/Yusran Siregar