Wakil Menteri BUMN, Dirut PT ASDP & Gubernur; "Tinjau BHC, Serta Tanam Seribu Mangrove”

fokusliputan.com_ Kami akan berencana membangun beberapa wisata atau beberapa kawasan abrasi wisata di kawasan Intergeritas Bakauheni Harbour City (BHS) dan juga akan membangun Masjid.

Wakil Menteri (WAMEN) BUMN, DIRUT PT ASDP Indonesia Fery (Persero) dan Gubernur Lampung, meninjau Kawasan Bakauheni Harbour City (BHC) Sekaligus Menanam seribu Mangrove di Dusun Pegantungan Desa Bakauheni dalam rangka HUT PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang tidak jauh dari Dermaga Eksekutif Terminal Anjungan Agung Bakauheni  Kecamatan Bakauheni ,Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung. Selasa (16/03/2021).

Turut Hadir; Wakil Menteri (WAMEN) BUMN ll  Kartika Wirjoatmodjo , Dirut PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, Kacab ASDP Cabang Bakauheni Capt Sodikin, Kacab ASDO Cabang Merak-Hasan Lessy, Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, Para Camat dan serta jajarannya. Wakil Menteri (WAMEN) BUMN ll Kartika Wirjoatmodjo,- dalam rangka kunjungannya Peninjauan Bakauheni Harbour City (BHS) Provinsi Lampung.

"Kami akan berencana membangun beberapa wisata atau beberapa kawasan abrasi wisata di kawasan Intergeritas Bakauheni Harbour City (BHS) dan juga akan membangun Masjid di area Menara Siger Bakauheni Lampung dan akan berkerja sama dengan Gubernur Lampung atau Pemprop Lampung, papar Wamen BUMN ll Kartika Wirjoatmodjo."

Gubernur Lampung Arinal Junaidi; menyampaikan mendukung sepenuhnya kawasan wisata Intergeritas Bakauheni Harbour City  (BHC) Lampung. Program wisata yang ada di Lampung; Seperti Pahawang, Krakatau, Mengkudu, Pantai Minang Rua ,Tegal Mas, Krui Pesisir Barat  dan Lain -lain. Merupakan program Integrasi Pemerintah Lampung dan Pusat.

fokusliputan.com/Nazaruddin Tim