Selamat Terpilihnya Samsul Bahri, “Sebagai Ketua APDESI, Periode 2021-2026”

fokusliputan.com_Gayo Lues

Selamat atas terpilihnya bapak Pengulu Singah Mulo menjadi ketua APDESI yang baru. Mudah-mudahan, dapat membenahi instrumen pemerintahan desa serta menjaga kekompakan semua Pengulu untuk membangun desa masing-masing. 

Dan terima kasih kepada Pengulu Kute Lengat selama menjabat ketua APDESI selama ini, terus menjalin hubungan kerjasama semua Pengulu dan terus terjalin kekompakan demi kemajuan kecamatan Putri Betung yang kita cintai ini, ujar Camat Putri Betung Sabdin,SPd. 

Hari ini, diinformasikan; telah dilaksanakan Pemilihan Ketua Aliansi Pengulu se-kecamatan Putri Betung. Berlangsung di aula kantor Camat setempat (Senin,22/03/2021). Yang dipilih secara langsung oleh 13 Pengulu persiapan dan Pengulu definitip di wilayah kecamatan Putri Betung.  

Dalam proses pemilihan sebagai ketua APDESI, Pengulu Singah Mulo Samsul Bahri dipercayakan menjadi Ketua APDESI kecamatan Putri Betung periode 2021-2026. Pemilihan tersebut dilakukan secara bermusyawarah dan dilakukan pemilihan secara akmalasi untuk memilih ketua baru, karena Suprinadi Pengulu desa Kite Lengat mengundurkan diri sebagai ketua APDESI sebelumnya. 

Samsul Bahri ketua terpilih mengatakan, “saya menerima jabatan ini , jika itu keinginan dari kawan-kawan mempercayakan saya menjadi ketua baru di kecamatan Putri Betung ini. Dan amanah yang dipercayakan ini, bukan tugas mudah, jika kita benar-benar ingin bekerja sesuai dengan pedoman AD/ART APDESI. Maka  dengan itu penuh harapan saya, sebagai ketua yang baru dipilih  oleh rekan, semua harus ada dukungan dari semua  Pengulu yang ada di kecamatan Putri Betung ini.

fokusliputan.com/M Daud Aceh