Personel Polres Padangsidimpuan, "Jalani Vaksinasi Covid-19, Tahap Pertama"

fokusliputan.com_Personel Polres Kota Padangsidimpuan menerima suntikan Vaksin Sinovac tahap pertama bekerjasama dengan tenaga kesehatan Polres dengan Dinas Kesehatan Padangsidimpuan, Kamis (18/03/2021). 

Kapolres Padangsidimpuan Sumatera Utara, AKBP Juliani Priharitini SIK.MH mengatakan, vaksinasi covid-19 terhadap anggota Polri ini penting, karena selama pandemi para petugas tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Selengkapnya Klik Vidio: 

Pihaknya juga berharap, vaksinasi tersebut bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan atau imun tubuh personel Polres maupun ASN Polres Padangsidimpuan dari terpapar Virus Covid-19 sehingga lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan rekan kerja, keluarga, dan masyarakat. 

"Kita melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena anggota Polres Padangsidimpuan tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama untuk Pelaksanaan Tugas. Dengan adanya vaksinasi tersebut, Semoga dapat membantu sistem kekebalan tubuh,” kata AKBP Juliani. 

Pada pelaksanaan vaksinasi di Aula Mapolres Padangsidimpuan tersebut diikuti sebanyak 273 yang mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac terdiri dari 254 personel dan 2 ASN Polres Padangsidimpuan, 12 Siswa Diktuba Polri dari SPN Hinai dan 9 SPN Aceh yang di Polres Padangsidimpuan. 

Vaksinasi ini dilakukan selama dua hari dimulai Kamis ( 18/3 ) dan Jumat ( 19/3 ) yang dilaksanakan Tim Vasksinator dari Puskesmas Batunadua dan Puskesmas Sidangkal, jelas Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By: Rahmat Efendi Nasution




www.fokusliputan.com