Musa Rajekshah Tinjau Lokasi Acara, “Pelaksanaan Rapimda Golkar”

fokusliputan.com_ Rakerda dan Rapimda tersebut diinformasikan akan terlaksana di hari Jumat tertanggal (02/04/2021) hingga Minggu (04/04/2021), diawali dengan pembagian sembako gratis untuk para kader Golkar yang kurang mampu, di daerah Brastagi.

Ketua meminta kita membagikan 500 paket sembako gratis kepada para kader Golkar yang kurang mampu. Untuk masyarakat umum, Ketua Ijeck juga meminta kita menyiapkan 1000 paket sembako dengan harga murah," ujar H Gunarto Aziz, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini kepada wartawan.

Dalam hal ini, Ketua DPD I Golkar Sumut Drs Musa Rajekshah tinjau lokasi acara, pastikan persiapan acara Rakerda/Rapimda Matang. Jumat (25/03/2021). Ijeck didampingi sejumlah panitia meninjau sejumlah lokasi acara, untuk memastikan bahwa persiapan rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) matang.

Ijeck terlihat memastikan Hotel Sinabung Hills yang dijadikan tempat menginap 33 pengurus kabupaten/kota, yang akan mengikuti Raker dan Rapim tersebut. Setelah melakukan pengecekan hotel, Ijeck juga melihat taman mejuah-juah lokasi yang akan dijadikan tempat pembagian sembako gratis dan pasar murah.  

Hari ini, ketua kita hadir untuk memastikan kelancaran acara rapim kita nanti. Insya Allah, persiapan kita sudah rampung 70 persen, tinggal finalisasi tanggal 01 nanti," ujar H Budi Heriyanto D SE Msi, Bendahara OC kegiatan tersebut.

Ketua Penyelenggara Rakerda/Rapimda H  Hanafiah Harahap; memberi apresiasi penuh atas kesigapan dan kesiapan  tim panitia. "Rangkaian Rakerda/Rapimda nanti telah disiapkan sedemikian rupa. Kami saksikan Rakerda dan Rapimda  siap digelar.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By: Beta Simatupang



fokusliputan.com/Yellow Family Sibolga