Keluarga Besar DPD PAN, Hj Roslina ; Membagikan Zakat Mal Kepada Anak Yatim"

fokusliputan.com_Karena memang setiap tahun, setiap menjelang bulan puasa ramadhan, aktif membagikan zakat mal. 

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, didampingi Hj Roslina Ketua DPD PAN Lamsel beserta jajarannya membagikan zakat mal kepada anak yatim yang ada di SMA kebangsaan Desa pisang Kecamatan penengahan dan Desa Canti kecamatan Rajabasa kabupaten lampung selatan (lamsel).

Selengkapnya Klik Vidio: 

Setelah memberikan zakat mal, Zulkifli Hasan langsung menuju kantor DPD PAN untuk meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. (11/03/2021).

Setibanya dirumah atau kantor DPD PAN Zulkifli Hasan disambut oleh Jajaran Kepengurusan Partai; diantaranya Ketua DPD PAN Lamsel Hj Roslina Daan, Ketua Fraksi PAN Baiquni aka sanjaya/ yang juga sebagai Ketua BM PAN Lamsel, beserta Sekretaris Agus sartono dan Bendahara Sugianto, Anggota Dewan PAN Baiquni Aka Sanjaya, Edi Waluyo, Hermoni, Halim Nasai, Bayu Prasetya dan Agus sartono. Juga turut disambut oleh Ketua BM PAN Kalianda; Ahmad Dini Eka Saputra, Anggota DPRD Lamsel Sukardi, Ahmat Fitoni dan Masitoh RB.

Terlihat sebagai simbol diresmikannya rumah atau kantor PAN tersebut, didampingi seluruh jajaran kepengurusan partai Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Saat ditemui fokusliputan.com; Ketua DPD PAN Hj. Roslina Daan menyampaikan puji syukur walaupun kantor DPD PAN ini belum selesai seratus persen, mudah-mudahan rumah baru PAN ini membawa berkah kedepannya.

Lanjutnya; sebenarnya kunjungan Bapak Zulkifli Hasan kali ini bukan mengatasnamakan sebagai Ketua Umum PAN, melainkan lebih kepada pribadinya. Karena memang setiap tahun setiap menjelang bulan puasa ramadhan beliau selalu aktif membagikan zakat mal, kebetulan diwaktu yang bersamaan ini kita meresmikan kantor DPD PAN.

Dipercaya menjadi Ketua DPD PAN Lampung Selatan belum lama ini, Hj. Roslina Daan optimis mendapatkan 10 kursi, hal tersebut mengingat kesolitan keluarga PAN yang sampai saat ini terus terjalin. Target PAN dari tujuh kursi menjadi 10, saya juga berharap semua kader maju baik di legislatif ataupun eksekutif. Roslina juga mengajak seluruh jajaran kepengurusan partai untuk berkomitmen memajukan kembali PAN di Lampung Selatan ini. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Ali imron



www.fokusliputan.com