Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Pimpin Giat Ops Yustisi, " Disiplin Prokes"

fokusliputan.com_Sibolga

Jumlah Personil yang dilibatkan dalam kegiatan ini, Polri sebanyak 6 Personil, rekan TNI Kodim 0211/TT sebanyak 2 personil, Sat Pol PP sebanyak 8 personil, dan dari Dinas Perhubungan Kota Sibolga sebanyak 3 Personil.

Diinformasikan; tim gabungan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Sibolga Sumatera Utara_AKBP Triyadi SH,SIK. Pada tempat-tempat berkumpul/kerumunan masyarakat (orang banyak) dalam rangka pencegahan penyebaran covid19, serta dalam rangka menghadapi Adaptasi kebiasaan Baru dan  melaksanakan kegiatan pembagian Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker. Senin, 22 Maret 2021, dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai.  

Lokasi tempat: jln Merpati Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Sekolah Muhamamadiyah Kota Sibolga, SD Negeri 080480 Kota Sibolga Jl Kasturi Sibolga, SD Negeri Sibolga Jl Merpati Sibolga, ujar Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi giat Ops Yustisi Polresta Sibolga).

Melaksanakan kegiatan upaya mencegah penularan covid-19, khususnya dalam Adaptasi Kebiasaan Baru. Sesuai dengan : a. Inpres Nomor 06 Tahun 2020. b. Perwal Sibolga Nomor 39 Tahun 2020

Dalam pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi ini, memberikan tindakan berupa, memberikan teguran secara Humanis kepada masyarakat dan Karyawan yang tidak menggunakan masker dengan teguran tertulis mencatat Identitas Sesuai KTP dan memberikan Tindakan Sosial berupa :Pengucapan Pancasila,  tindakan Push Up. Menghimbau kepada masyarakat dan Karyawan tetap menggunakan Masker, mencuci Tangan dan menjaga Jarak, agar kelangsungan klaster covid-19 saat ini tidak menyebar luas khususnya di Wilayah Kota Sibolga. Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat yang melaksanakan Pesta Hajatan Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes). Banyaknya Masker yang dibagi 250 Masker. Selama kegiatan Operasi Yustisi berjalan dengan aman dan tertib.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com