Dukung Program Prioritas Kapolri,”Kapolres Tapteng Tinjau & Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Sinovac”

fokusliputan.com_Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH SIK,MH beserta pejabat utama melakukan peninjauan dan pengecekan gudang tempat penyimpanan vaksin covid-19 (Sinovac) di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah Jl Oswald Siahaan Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Jumat 26 Maret 2021 Pukul 15.00 Wib.

Pelaksanaan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui keamanan penyimpanan vaksin Covid-19 yang disimpan di dalam ruangan yang telah disiapkan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapteng serta untuk memastikan personel pengamanan benar-benar melakukan pengamanan di sana. Dalam kegiatan tersebut Kapolres berkoordinasi dengan Kabid P2P Dinkes Tapteng Ewiya Laili, SKm, MKes terkait dengan penyimpanan vaksin. Jumlah Vaksin yang disimpan serta pengecekan CCTV.

Terkait penyimpanan vaksin covid-19 ini, Kapolres Tapteng memerintahkan Personil Polres Tapanuli Tengah untuk melakukan pengamanan dan pengawalan keberadaan Vaksin dengan sebaik-baiknya. Laksanakan tugas dengan baik dan selalu bersinergi dengan petugas dari Farmasi. Langsung Kepada Personil Sat Sabhara yang melaksanakan Tugas Jaga. 

Tentunya setelah dilakukan koordinasi dengan dinas kesehatan untuk kebutuhan personil yang melakukan pengamanan gudang penyimpanan Vaksin, Polres Tapanuli Tengah siap kapanpun untuk membantu kegiatan Pengamanan maupun pengawalannya Distribusi Vaksin covid-19 di wilayah Kabupaten Tapteng Sebagai Bukti Polri yang Presisi.

Informasi diterima fokusliputan.com dari Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang



www.fokusliputan.com