Akses Jalan Sudah Mulai Terbuka, “Berkat Kegigihan Satgas TMMD Ke-110/2021”

fokusliputan.com_Gunungsitoli

Tetap semangat dan bahu-membahu. Itulah ciri khas  personel Satgas TMMD ke-110/2021_Kodim 0213/Nias. Hanya satu tujuan untuk mewujudkan mimpi masyarakat Desa Loloana'a Lolomoyo dan Desa Gawu-gawu Bouso, terbukanya akses jalan, antar kedua desa. Sabtu (20/03/2021).

Walaupun Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias menghadapi  medan yang sulit dan perjalanan cukup jauh untuk mencapai sasaran,  namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias,"ujar Dan SSK Letda Inf Zega.

Lebih lanjut dikatakan; bahwa terkait dengan permintaan masyarakat tentang peningkatan volume jalan  itu, kembali ke anggaran Pemerintah Kota Gunungsitoli yang sudah disiapkan. Kami (TNI) selalu siap membantu secara fisik dari sisi tenaga, untuk melaksanakannya demi kesejahteraan masyarakat.

Dalam hal ini, Dansatgas TMMD   juga menyampaikan; terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah banyak berpartisipasi dan mendukung serta  membantu pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias,- sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Saya ucapkan terima kasih kepada Warga disekitar lokasi TMMD Desa Loloana'a Lolomoyo yang telah mendukung dan membantu program TNI Manunggal Membangun Desa yang akhirnya bermanfaat bagi warga masyarakat di Desa".

FOKUS LIPUTAN FOTO : 




(fokusliputan.com/rilpenrem023ks/Rahmat N)