AKBP Juliani Prihartini Memikat Hati Masyarakat, “Rutinitas Jum'at Bersih Mesjid“

fokusliputan.com_Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah Mesjid yang dilakukan Polres Padangsidimpuan ini, jelas memikat hati kita, khususnya masyarakat di perumahan Grand Mutiara ini. 

Selain itu kegiatan bersih - bersih mesjid dan penyemprotan disinfektan yang dilakukan Polres Padangsidimpuan ini juga mempererat Silaturahmi antara masyarakat Kota Padangsidimpuan dengan Polri.

Mewakili masyarakat selaku pengurus BKM Najir Mesjid Perumahan Grand Mutiara; Zainal mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH yang telah berpartisipasi bekerja sama dengan pengurus BKM Najir Mesjid se- Kota Padangsidimpuan.

Klik Vidio : 

Rutinitas Polres Sidimpuan Jum'at Bersih Mesjid. Masyarakat apresiasi kinerja AKBP Juliani Prihartini yang mampu memikat hati masyarakat dalam rangkaian kinerja dan program Polres Padangsidimpuan dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat Kota Padangsidimpuan. Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Polres Padangsidimpuan yakni bersih-bersih Mesjid dan penyemprotan disinfektan yang rutin dilakukan Polres Padangsidimpuan Sumatera Utara. Jum'at (05/03/2021) jam 09.00 wib.

Selanjutnya, kita masyarakat perumahan Grand Mutiara siap mendukung kinerja Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH. Kita juga mendoakan apa yang sudah diperbuat oleh Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH mendapat Ridho dan lindungan dari Allah SWT, ungkap Zainal kepada fokusliputan.com.

Dalam hal ini, kegiatan rutin tersebut; turut dihadiri anggota Sat Binmas Polres Padangsidimpuan Aipda Taufik Hidayah Harahap, Ustad Safi'i, Rahmat, dan Pengurus BKM/Najir Mesjid Zainal, Tokoh agama dan masyarakat Grand Mutiara Kota Padangsidimpuan.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution




www.fokusliputan.com