52 Septor Knalpot Blong Diamankan, “KRYD, Siskamtimmas & Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H”

fokusliputan.com_KRYD ini dalam rangka untuk menertibkan sepeda motor (septor) yang tidak menggunakan knalpot standar (blong) yang sudah meresahkan masyarakat. Selain itu kegiatan KRYD ini juga, untuk menjaga Siskamtimmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H; ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH dalam arahannya.

Lanjut AKBP Juliani Prihartini ; marilah kita panjatkan puji dan syukur kita kepada Allah SWT yang pada kesempatan ini masih memberikan kepada kita bersama nikmat kesehatan untuk mengikuti kegiatan apel malam KRYD. Sebagai wujud kesiapan kita untuk melaksanakan tugas.

baca juga: http://www.fokusliputan.com/2021/03/kanit-turjawali-puluhan-pemakai-knalpot.html

klik vidio; 

Diinformasikan; Tindak lanjut Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) penertiban sepeda motor (septor). Kembali Polres Padangsidimpuan dibawah pimpinan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH mengamankan 52 unit sepeda motor yang tidak memakai knalpot standar (blong), Sabtu (27/03/2021) malam jam 21.00 wib.

Pantauan fokusliputan.com, sebelum pelaksanaan kegiatan KRYD, dilakukan apel bersama di Pos Lantas Polres Padangsidimpuan jalan Sudirman eks jalan merdeka yang dihadiri Wakapolres Kompol Syahril, Kabag OPS Kompol Ahmad Fauzi KS, Kabag Sumda Kompol Z.P Matondang, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar bersama 9 personel, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, S.Sos bersama 9 personel, Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan bersama 5 personel, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH dengan 20 personel, Denpom 2 Personel dan dari personel Koramil 02/TS sebanyak 2 personel.

Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH juga tidak lupa mengingatkan personel supaya menjaga keselamatan dalam menjalankan tugas KRYD ini. Dalam melaksanakan patroli tidak usah melakukan pengejaran. Utamakan keselamatan kita.

Selanjutnya, pelaksanaan KRYD ini dibagi dengan 3 regu; yang dilaksanakan oleh Kabag OPS Kompol Ahmad Fauzi KS.

Dari informasi yang didapat dari Polres Padangsidimpuan melalui Kasubag Humas AKP Maria Marpaung, SE.MM menyampaikan; dari hasil kegiatan KRYD berhasil mengamankan sebanyak 52 Septor yang tidak memakai knalpot standar (blong) dan semua septor tersebut sudah diamankan di Mapolres Padangsidimpuan, jelas Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, SE.MM kepada fokusliputan.com.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution




www.fokusliputan.com