5 Pasangan Didata, Ada Yang Berstatus Pegawai OPD Pemko, ”Ops KRYD"

fokusliputan.com_ Mirisnya, dugaan pasangan mesum yang diamankan petugas, ternyata adalah seorang pegawai. Dugaan pasangan mesum di salah satu bangunan permanen, fasilitas pondok - pondok tertutup, bahkan adapula pasangan berusaha kabur hendak meloncat.

Dalam rangka menciptakan Siskamtimmas yang aman dan Kondusif Polres Padangsidimpuan kembali melaksanakan operasi (ops) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Pantauan fokusliputan.com, Jum'at (05/03/2021) pukul 16.00.wib.

Operasi KRYD dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH yang didampingi Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar bersama personel dari Sat Binmas, Sat Sabhara, Sat Intelkam Polres Padangsidimpuan.

Selengkapnya Klik Vidio : 

Sebelum beranjak, Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS terlebih dahulu memberikan arahan bimbingan dan doa bersama terhadap tim KYRD di Mapolres Padangsidimpuan. Saat tim KRYD ini sampai di Tor Simarsayang Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.

Tim KYRD Polres Padangsidimpuan berhasil mengamankan 3 (tiga) pasang lain jenis dugaan pasangan mesum di salah satu bangunan permanen yang didalamnya berisi kamar - kamar. Salah satu pasangan, berusaha kabur dari petugas dengan hendak meloncat dari salah satu kamar yang berada dilantai satu bangunan tersebut.

Karena bimbingan dan arahan pimpinan KRYD Kompol Ahmad Fauzi KS, akhirnya pasangan ini luluh dan menyerahkan diri kepada petugas. Selanjutnya, Petugas KRYD Polres Padangsidimpuan ini melanjutkan operasinya kepada pengusaha yang memfasilitasi pondok - pondok tertutup di Tor Simarsayang ini, dari pondok - pondok tertutup ini petugas berhasil mengamankan 1 (satu) pasangan lain jenis dugaan pasangan mesum.

Klik Vidio: Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS : 

Tidak sampai disitu, Petugas KRYD Polres Padangsidimpuan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS juga menyusuri warung - warung sepanjang Jalan Imam Bonjol.

Dari salah satu warung seputaran jalan Imam Bonjol ini petugas berhasil mengamankan 1 (satu) pasangan lain jenis dugaan pasangan mesum yang di salah satu warung nasi yang memfasilitasi kos - kosan di belakang tempat usahanya ini. Dugaan pasangan mesum yang diamankan merupakan pegawai disalah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Padangsidimpuan.

Selaku pimpinan operasi KRYD Polres Padangsidimpuan mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH. Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS kepada fokusliputan mengatakan; dalam hal ini, kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Padangsidimpuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan ketertiban ditengah masyarakat.

Lanjutnya; kegiatan KRYD ini bertujuan untuk menjaga Siskamtimmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. Dan kepada lima pasangan yang sudah kita amankan dari Tor Simarsayang dan Jalan Imam Bonjol/Padangmatinggi,- dibawa ke Mapolres Padangsidimpuan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selanjutnya akan memanggil Orangtua atau keluarga masing-masing pasangan tersebut.

Selanjutnya, Kabag Ops juga menyampaikan supaya Orangtua mengawasi anaknya dan kepada pengusaha kita sudah memberikan beberapa ketentuan yang salah satunya ketentuan Peraturan Daerah (Perda) Kota Padangsidimpuan supaya tidak memfasilitasi gubuk - gubuk yang tertutup, Karena orang yang ada didalam gubuk tertutup pastinya orang sudah beranggapan negatif.

FOKUS LIPUTAN FOTO & VIDIO

Posted By : Rahmat Efendi Nasution







www.fokusliputan.com