Warga Tapteng Ditemukan MD, "Di Toilet SPBU Kebun Jambu Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga

Sekitar pukul 02.10 Wib, mayat laki - laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit FL Tobing dengan menggunakan Mobil Ambulance untuk dilakukan Visum. Adapun hasil diagnosa Dokter bahwa penyebab meninggalnya korban dikarenakan pecahnya pembuluh darah dengan ditandai mulut korban mengeluarkan buih.

Iptu R Sormin,SAg kepada fokusliputan saat dikonfirmasi; dalam hal ini tindakan kepolisian melalui piket SPKT tadi, bersama dengan Piket Fungsi dan Personil Polsek Sibolga Sambas mendatangi TKP, mengkompulir saksi - Saksi, menghubungi Ambulance Rumah Sakit. Serta, membuat Surat pernyataan yang ditandatangani oleh pihak keluarga korban atas ketidak beratan meninggalnya korban.

Kamis tanggal 4 Februari 2021 sekitar pukul 00.30 Wib, TKP : di Toilet SPBU Kebun Jambu Jl SM Raja Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota perihal Penemuan Mayat Seorang Laki – Laki. Identitas Mayat : Nama : Viktor Nius Hutagalung (MD/Meninggal Dunia). Umur : 55 Tahun. Jenis Kelamin : Laki – Laki. Agama : Khatolik. Pekerjaan : Penarik Beca. Alamat : Desa Mela II Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng Sumatera Utara).

Identitas Keluarga Korban :  Nama : Dani Hutagalung (anak kandung korban). Umur : 33 Tahun. Jenis Kelamin : Laki – Laki. Agama : Khatolik. Pekerjaan : Buruh. Alamat : Pacur Sikit Desa Mela II Kab.Tapanuli Tengah.

Barang Bukti : Pakaian milik korban didalam plastik warna hitam. Dompet warna hitam berisikan uang tunai sebesar Rp.737.000, (Tujuh ratus tigapuluh tujuh ribu rupiah).1 unit HP Nokia warna hitam. Sepasang sepatu warna coklat.

Selanjutnya diinformasikan Kronoligis kejadian; Menurut keterangan dari saksi yang pertama kali melihat atas nama Hendri Sitanggang bahwa sekitar pukul ; 00.30 wib saat dirinya hendak ke toliet SPBU Kebun Jambu dan  mendengar suara dengkuran dari dalam kamar mandi dengan posisi pintu dalam keadaan terutup. Selanjutnya Hendri Sitanggang menjumpai petugas SPBU atas nama Teddu dan mempertanyakan suara dari dalam toilet, dan petugas SPBU mengatakan : " Sudah dari tadi seperti itu".

Selanjutnya untuk memastikannya Hendri Sitanggang bersama dengan saksi lainnya dan disaksikan oleh masyarakat mengecek toliet tersebut dan didapati seorang Laki - laki dalam kondisi sudah tergeletak dengan posisi miring di lantai toilet.

Selanjutnya saksi bersama dengan Personil Polsek Sibolga Sambas menggotong korban dan menaikkannya keatas beca miliknya, kemudian setelah dicek kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD).

FOKUS LIPUTAN FOTO TKP: 

Posted By : Beta Simatupang