Ummi Janita ; Semoga Cepat Sembuh, “Misi Kemanusiaan AKBP Juliani Prihartini”

fokusliputan.com_Diinformasikan; Ummi Janita Harahap, ibu dari empat anak ini merupakan warga desa Sitanggoru Kabupaten Padang Lawas Utara karena faktor ekonomi. Keluarga Ummi Janita ini menumpang dirumah mertua di Kelurahan Tobat. 

Ummi Janita Harahap sebelumnya pernah berobat di bidan; oleh bidan katanya tumor jinak, selanjutnya Ummi Janita Harahap ini berobat kampung.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini yang diwakili Kabag OPS Kompol Ahmad Fauzi KS didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar bersama personel Sat Binmas langsung menyalurkan bantuan, kepada Ummi Janita Harahap (usia 33 ). Rabu (03/02/2021) jam 12.00 Wib.

Pantauan fokusliputan.com, Bantuan Kemanusiaan ini yang disampaikan oleh Personel Polres Padang Sidempuan berupa uang, beras sebanyak 6 karung (30 Kg), 1 Karton Mie Instan.

Mewakili Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini, Kabag OPS Kompol Ahmad Fauzi KS mengatakan; bantuan yang kita sampaikan ini sebagai bentuk kepedulian kita Polres Padang Sidempuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan ini merupakan misi kemanusiaan kita dari Polres Padang Sidempuan. Betul kita menyampaikan bantuan kemanusiaan kepada saudari kita Ummi Janita Harahap, bantuan ini semoga bermanfaat dan meringankan beban keluarga selama menjalani pengobatan di Kota Padang Sidempuan dan kepada saudari Ummi Jenita semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali," ungkap Kompol Ahmad Fauzi KS kepada keluarga saat menyampaikan bantuan kemanusiaan dari Polres Padang Sidempuan.

Lanjut Fauzi ; sebelumnya kita mendapat informasi dari  medsos yang sempat Viral Akun pribadi a.n Timbul Simanungkalit  Disitu terlihat Timbul Simanungkalit pendiri Yayasan Burangir mendampingi Ummi Janita Harahap untuk mendapatkan pengobatan di RSU Inanta Jln.S.M Raja Kota Padang Sidempuan, sebut Fauzi.

Ditempat yang sama keluarga Ummi Janita Harahap, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini dan Personel yang turut membantu beban hidup keluarga kami, dan kami juga berharap doa Kapolres dan Personel untuk kesembuhan keluarga kami ini, jelas salah satu keluarga Ummi Janita Harahap.

Selaku Pendiri Lembaga Perlindungan anak dan Perempuan Burangir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini bersama Personel atas bantuan yang diberikan untuk pengobatan Ummi Janita Harahap, Semoga Ibu Kapolres selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, tetap sabar dan kuat dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kota Padang Sidempuan, sebut Pendiri Lembaga Perlindungan anak dan Perempuan Burangir Timbul Simanungkalit kepada fokusliputan.com.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution




www.fokusliputan.com