Seorang PNS Ditangkap Satres Narkoba, “PNS Itu, Mengakui Sabu Itu Miliknya"

fokusliputan.com_Seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) aktif. Harus berurusan dengan hukum. Bagaimana nanti dengan pekerjaan-nya akibat perbuatannya. Pelaku mengakui bahwa sabu-sabu (SS) itu miliknya.

Selengkapnya diinformasikan; PNS Departemen Perhubungan di comot Satreskoba, usai transaksi SS. Namanya; CAL alias Irul ( 38 ) PNS Departemen Perhubungan Propinsi ini di comot Satreskoba Polres Padang Sidempuan Sumatera Utara_usai melakukan transaksi narkotika golongan I jenis sabu di Jalan Sudirman Gg. Amal Kelurahan Wek I Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Sumatera Utara, kamis (04/02/2021), dari tersangka Irul ini berhasil diamankan sabu 0,18 ( Nol koma delapan belas ) gram.

Penangkapan ini dibenarkan Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini yang disampaikan Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung. Betul Polres Padang Sidempuan sudah mengamankan Irul atas kasus penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis Sabu, dari tersangka kita amankan plastik klip transparan berisi Sabu 0,18 gram.

Dalam hal ini, penangkapan tersangka Irul atas informasi yang diberikan masyarakat bahwa di jalan Sudirman Gg.Amal Kelurahan Wek I Padang Sidempuan Utara sedang terjadi transaksi narkotika jenis Sabu, atas informasi yang diterima personel Satreskoba langsung terjun kelokasi yang diinformasikan guna penyelidikan.

Mendapat tersangka Irul dengan gerak gerik mencurigakan depan salah satu tempat ibadah, Personel Satreskoba langsung mendatanginya, Saat didatangi Irul warga Jalan Alboint Hutabarat Gg.Dame Kelurahan Wek VI ini spontan mengeluarkan plastik klip transparan berisi sabu ini dari kantong celana, seterusnya menjatuhkan kebawah kakinya. Tidak mau dikelabui, Personel Satreskoba langsung mengambil plastik klip transparan tersebut.

Akhirnya pelaku mengakui; Setelah ditunjukkan Personel Satreskoba akhirnya Irul mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya dan baru dibeli.

Selanjutnya; Tim Satreskoba melakukan penangkapan, akhirnya tersangka langsung diboyong ke Mapolres Padang Sidempuan untuk dilakukan pengamanan.

fokusliputan.com/Rahmat E Nst