Pelajar MD Ditempat; “Aspal Jalan Berlobang, Laka Tunggal Septor Verza"

fokusliputan.com_Saat kejadian laka tunggal ini, Harianto mengendarai sepeda motor (septor) Honda Verza dengan Nopol BB 2965 FR berboncengan dengan rekannya Ferdi Ardana Siregar (usia 19 tahun) warga kelurahan Ujung Padang Padang Sidempuan Selatan Sumatera Utara.

Dugaan lampu penerangan tidak berfungsi, aspal berlobang, laka tunggal, seorang Pelajar MD (meninggal dunia).

Dugaan lampu penerangan jalan mati dan aspal berlobang di Jalan Rajainal Siregar Kecamatan Batunadua Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Harianto (usia 17 Tahun) seorang pelajar,- warga Jalan Sudirman Kelurahan Timbangan Gg. PMD Ujung Padang Sidempuan Utara ini, tewas ditempat, Minggu (14/02/2021) sekitar pukul 00.30 wib.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini, SIK MH yang disampaikan Kasat Lantas AKP Junaidi, SH mengatakan kepada fokusliputan.com_ kedua korban melaju dengan kenderaannya dari arah simirik Kecamatan Batunadua menuju pusat pasar Padang Sidempuan.

Kedua korban melaju dari simirik Kecamatan Batunadua ini menuju pusat pasar, saat tiba di lokasi kedua korban menabrak dan masuk lubang sehingga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang menyebabkan korban jatuh.

Lanjutnya, korban tewas mengalami pecah pada batok kepala bagian samping sebelah kanan, luka robek pada telinga sebelah kanan, luka lecet pipi sebelah kanan. Sedangkan rekannya Ferdi mengalami luka lecet pada bagian kaki.

Diinformasikan dilokasi tersebut; saat kejadian arus lalulintas sepi ditambah penerangan jalan tidak berfungsi, sehingga kerusakan jalan yang ada dilokasi TKP nyaris tidak terlihat.

Dalam hal ini, kepada pengendara, diharapkan tetap berhati-hati saat berkendara. Gunakan helm pengaman, kurangi kecepatan. Kiranya dapat lebih menyadari aturan tertib lalu lintas. Pesan ini disampaikan fokusliputan.com kepada pembaca.

FOKUS LIPUTAN TKP:

Posted By : Rahmat E Nasution



    www.fokusliputan.com