Kunjungan Humanis AKBP Triyadi, "Ke Kantor Muhammadiyah Kota Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan penuh kekeluargaan (humanis). Polres Sibolga Sumatera Utara juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Guna menumbuhkan dan mempererat kebersamaan untuk menjaga silaturahmi dalam menjaga kondusifitas situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Rabu tanggal 10 Febuari 2021, sekitar puukl 10.20 Wib, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK berkunjung ke kantor Muhammadiyah kota Sibolga yang beralamat di Jl DE STB Panggabean, Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, yang diterima oleh Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga Masdiarman Piliang dan beberapa orang pengurus.

Hadir dalam kunjungan humanis; Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Agus Adhitama SE, Kasat Binmas Polres Sibolga AKP Daniel, Kaurbin Ops Binmas Polres Sibolga Iptu Ipki Nasution, Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadansyah Sormin SAg, dan Pengurus dan Anggota PD Muhammadiyah Kota Sibolga.

Memperkokoh persaudaraan dan silaturahmi kepada para Tomas dan Toga dalam rangka menciptakan daya tangkal dan daya cegah dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Mengucapkan terimakasih kepada PD Muhammadiyah iota Sibolga yang telah menerima/menyambut di halaman Yayasan perguruan Muhammadiyah kota Sibolga.

AKBP Triyadi juga memberikan himbauan; agar  pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat, khususnya di rumah ibadah agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebarann covid19.

Kegiatan juga diwarnai dengan pemberian tali asih untuk meringankan beban akibat pandemi, berupa beras sebanyak  150 Kg. Mengucapkan terima kasih  kepada seluruh warga Muhammadiyah terkait jalinan silaturahmi yang telah terbina selama ini, serta upaya sinergitas yg telah terbina dengan baik dalam menjaga Harkamtibmas ota Sibolga yang aman dan kondusif.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Sibolga Masdiarman Piliang dan jajarannya mengapresiasi kegiatan ini; dan akan siap membantu menjaga keamanan/Harkamtibmas khususnya di Wilayah Kota Sibolga Sumatera Utara_dan mengucapkan terima kasih atas sambang yang telah dilaksanakan polres sibolga dan jajaran.  Kegiatan berakhir pada pukul 10.35 Wib  berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

fokusliputan.com/BetaSImatupang