Kejari : Periksa Verifikator Dinkes & Puskesmas, “Dugaan TP Korupsi Dana Covid 19”

fokusliputan.com_ Sebelumnya kita sudah memanggil 46 saksi dari pegawai penerima  insentif dan petugas survailands. Terkait peningkatan dari Lidik ke Penyidikan kasus tindak pidana (TP) korupsi dana Covid - 19 di UPTD Puskesmas Sadabuan. 

Kejari Padang Sidempuan Sumatera Utara, hari ini periksa Verifikator Dinas Kesehatan Padang Sidempuan dan Puskesmas Sadabuan.

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2021/01/dugaan-korupsi-dana-desa-pemecatan.html

Jadwal hari ini kita memeriksa tim Verifikasi dari Dinas Kesehatan Padang Sidempuan dan Puskesmas Sadabuan, sebut Kajari Padang Sidempuan Hendri Silitonga, SH.MH yang disampaikan Kasi Intelijen Sonang Simanjuntak kepada fokusliputan.com_ diruang kerjanya,"Senin (15/02/2021 ) pukul 10.00 Wib.

Lanjutnya, Pemeriksaan petugas Verifikator ini guna mengungkap dugaan kasus korupsi di UPTD Puskesmas Sadabuan. Secara maraton dan sesuai jadwal hari ini petugas Verifikasi yang dianggap berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi Puskesmas Sadabuan akan kita periksa.

Diinformasikan; saat ini kita bekerja dulu ya rekan - rekan dan kelanjutan dari pemeriksaan kita akan kita sampaikan nanti kepada rekan kita media untuk dipublikasikan, jelas Kasi Intelijen Kejari Padang Sidempuan Sonang Simanjuntak

fokusliputan.com/Rahmat E.Nst