Kebakaran Semak Belukar Perbukitan, “Jln Walet Parambunan Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Kamis tanggal 18 Februari 2021  pukul 18.00 Wib, telah terjadi kebakaran semak belukar perbukitan di jalan Walet  Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan.

Info dari Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga,- yang diterima fokusliputan.com. Berdasarkan keterangan diperoleh dilokasi; Akibat seorang warga nama Meniati hulu,53 tahun, IRT, Jln Sudirman belakang SMP 5 Kelurahan Aek Parambunan membakar karton tempat telur karena cuaca panas serta hembusan angin rumput rumput kering yang berada sekitar perbukitan terbakar. Api saat ini masih menyala kurang lebih  5 hektar semak belukar perbukitan masih terbakar.

Klik Vidio TKP: 

Selanjutnya personil Polsek Sibolga Selatan, dan BPBD-DAMKAR dan bersama-sama warga masyarakat sedang berusaha memadamkan api, saat ini api masih menjalar. Korban Jiwa; Nihil. Kerugian materil :Nihil.

Informasi juga diterima media dari Humas Regu 2; Julianus laia dan Wahyu Ramadhan. Menyampaikan; kalau penyebab kebakaran adalah ulah warga yang membakar sampah, pelaku sudah ditemukan petugas yang berwajib.

Kita telah mengerahkan armada ke TKP; Giga, Suplay, Hino, Isuzu, Marcy. Dan, kondisi mutakhir; api dapat dipadamkan setelah 03 jam-30 menit. Tim bekerja sama untuk memadamkan api tersebut, karena medannya terlalu sulit dijangkau. Ujar Humas Damkar Regu 2 Kota Sibolga Yudha Brama Jaya kepada fokusliputan.com.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

TIM BEKERJA SAMA



fokusliputan.com/BetaSimatupang