Kebakaran Lahan Seluas 4 x 30 meter, “Di Jl Oswald Siahaan”

fokusliputan.com_Sibolga

Terlihat asap. Menurut keterangan Kepling VI Fery Sumarjono Sihombing dan masyarakat yang melintas di jalan Oswald Siahaan, sekitar pukul 14.20 wib terlihat api yang menggumpal di sekitaran perbukitan lahan di bukit Simare-mare.

Di duga  pemicu api, akibat puntung rokok yang di buang sembarangan di sekitaran lahan tersebut. Selanjutnya BPBD Kota Sibolga mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api dan dibantu oleh masyarakat dengan menggunakan racun api, dan selanjutnya api dapat dipadamkan. 

Personel polresta Sibolga telah berada di TKP dan mengatur arus lalu lintas, ujar Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi).

Senin tanggal 08 Februari 2021 sekitar pukul 14.20 Wib, Telah terjadi insiden kebakaran lahan tepatnya perbukitan Simare- mare  di Jl.Oswald Siahaan arah gunung Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara-Sumatera Utara. Lahan perbukitan yang terbakar seluas 4x30 meter.

Adapun penyebab kebakaran diduga dikarenakan adanya aktivitas masyarakat di sekitaran lahan perbukitan Simare-mare. Tidak ada menimbulkan korban jiwa maupun luka dan tidak menimbulkan kerugian materi. Situasi kembali aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By : Beta Simatupang



www.fokusliputan.com