Kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Di Sibolga, “Sinergitas TNI-Polri”

fokusliputan.com_Sibolga

Pangdam I/BB dan rombongan melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan Kapolres Sibolga dan personel Polres Sibolga. Dalam ramah tamah tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin SIP MM mengucapkan terimakasih atas penyambutan Kapolres Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi SH SIK.

“Mari tetap dijaga sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekitar pukul 16.35 Wib, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM dan rombongan berangkat dari Mapolres Polres Sibolga menuju Hotel Pia Pandan Tapteng. Selasa tanggal 26 Januari 2021, pukul 16.00 Wib. Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP di Wilayah Korem 023/KS, telah tiba di Polres Sibolga".

Rombongan yang turut hadir; Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP,  Asintel Dam I/BB Kolonel Inf Albert Panjaitan, Asops Dam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Dan Denintel Dam I/BB Mayor Inf Evid Nirwan Edward, Kasmin Dam I/BB Mayor Inf Fernando Batubara, Denintel Dam I/BB Letda Inf Edy Saputra, Adc Pangdam Serda Muhammad Kevin Asnawi.

Hadir juga dalam kegiatan kunjungan kerja Pangdam I/BB dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB di Polres Sibolga: Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S,Sos, Para Kasi Rem 023/KS, Dan Denpom 1/2 Sibolga Letkol CPM Hasanuddin Siagian, Ka Pen Korem 023/KS Mayor Inf Keles Sinaga. 

Dalam kunjungan Pangdam I/BB ke Polres Sibolga juga turut mendampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang

Tiba di Mako Polres Sibolga, Pangdam I/BB menerima laporan dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK dan kemudian Pangdam I/BB menerima jajar hormat dari personil gabungan Polres Sibolga dan Korem 023/KS yang dipimpin Ipda Bagas STrK.

Selanjutnya, Satuan Intelkam Polres Sibolga melaksanakan kegiatan monitoring, Pulbaket dan dokumentasi, Humas Iptu R Sormin,SAg melaksanakan kegiatan publikasi atas kunjungan Pangdam I/BB.

Dalam hal ini, personil Polres Sibolga telah melaksanakan pengamanan Terbuka dan tertutup serta melakukan pengaturan Lalu lintas dijalur yang dilalui Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dwianne Dessy berserta rombongan. Kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama rombongan di Wilayah Jajaran Korem 023/KS, selama 2 hari, tanggal 26 s/d 27 Januari 2021.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com