AKBP Juliani Prihartini; “Kegiatan Jum'at Barokah Rutin, “Kp Darek Bersih Narkoba"

fokusliputan.com_ Kita melakukan kegiatan Jum'at Barokah secara rutin sesuai perintah pimpinan Ibu Kapolres AKBP Juliani Prihartini. Dalam hal ini, Polres Padang Sidempuan Sumatera Utara telah melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah  setiap hari Jum'at.

Tujuan dalam pelaksanaan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu di masa pandemi dan menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, ujar Wakapolres Kompol M Syahril , mewakili Kapolres, disaat memimpin acara Jum'at Barokah di Kelurahan Kampung Darek Lingkungan VI Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Jum'at ( 29/01/2021) pukul 09.30 Wib.

Selengkapnya Informasi disampaikan melalui segmen fokus liputan audio visual: (Klik Vidio): Posted By : Rahmat E Nasution.

Selanjutnya ; kita melakukan kegiatan Jum'at barokah secara rutin sesuai perintah pimpinan Ibu Kapolres AKBP Juliani Prihartini. Kegiatan rutin ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat kurang mampu di masa pandemi. Misi membantu masyarakat, dan misi menggiatkan masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya di Lingkungan VI Kampung Darek ini untuk perangi peredaran narkoba menuju Kampung bersih Narkoba.

Lanjut Wakapolres, berikutnya kita juga tetap menghimbau kepada masyarakat baik kaum bapak, ibu dan anak muda akan bahaya narkoba dan tuntutan hukuman yang didapat para pelaku narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan. Kalau ada informasi adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba segera laporkan kepada kita Polres dan Kepada pemerintah melalui Kepling dan Lurah. Tidak ada tempat untuk pelaku Narkoba di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan sesuai Visi Misi Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini.

Diinformasikan; kegiatan Jum'at barokah Polres Padang Sidempuan di Kelurahan Kampung Darek Lingkungan VI bagikan beras 1 karung, Mie Instan 1 Karton / orang kepada 40 warga kurang mampu.

Acara kegiatan Polres Padang Sidempuan Jum'at barokah turut dihadiri Kabag OPS Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar , Kasubbag Dalops AKP L .Sihaloho, Personel Propam, Lurah Wek VI, Kepling setempat, Tokoh masyarakat, Personel Sat Binmas dan personel Polres Padang Sidempuan lainnya.

Dalam waktu bersamaan, ditempat terpisah. Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS dan rekan personel, melihat burung berada didalam sangkar, dibeli beliau, langsung dilepas. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 



www.fokusliputan.com