Yang Berkelahi Itu, Sembunyi Di WC, “TKP Simp Lima Jln Horas Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Usai berkelahi, salah satu pemuda itu sembunyi ke Toilet (WC) milik salah satu warung yang tak jauh dari lokasi TKP. Jalan Horas Simpang Lima Kecamatan Sibolga Sambas_Sumatera Utara, akibatnya, lalu lintas pun macet.

Sekitar pukul 14:00 wib, (18/12/2020), dua pemuda dikabarkan berantam (berkelahi), tidak diketahui persis apa motifnya. Informasi sementara yang diterima dari warga, bahwa mereka yang berantam itu (berkelahi/tangan kosong), disinyalir karena unsur salah paham diantara mereka berdua.

Selengkapnya klik Vidio : 

Tak jauh dari Pos Lalu Lintas disana. Warga pun berkerumun ingin melihat langsung kejadian tersebut. Pantauan fokusliputan.com di TKP, salah satu petugas saat itu melakukan patroli, lewat dari lokasi TKP, dan Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Roy Panjaitan bersama tim personilnya langsung menuju ke TKP. Selanjutnya, situasi aman dan kondusif

Selengkapnya, langsung dari TKP. Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH SIK melalui Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Roy Panjaitan dan Humas Polresta Sibolga Iptu R Sormin,SAg membenarkan informasi.

fokusliputan.com/BetaSimatupang