Kompol Chobli, "Jabat Kabag Sumda Polres Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga

Kabag Sumda lama, Kompol Irianto,SH telah mengakhiri dinas sebagai anggota Polri/ Purna Bakti sedangkan penggantinya Kompol Chobli,SH  sebelumnya Gadik Muda 19 SPN Polda Sumatera Utara. 


Pelaksanaan Serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan kegiatan yang wajar dilaksanakan dalam pembinaan karir dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, ujar Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi,SH.

Kegiatan upacara serah terima jabatan berakhir pada pukul 11.30 wib berlangsung dengan aman dan kondusif. Senin 09 Nopember 2020 pukul.22.00 wib, bertempat di ruang lobbi Polres Sibolga telah berlangsung kegiatan upacara serah terima Jabatan Kabag Sumda Polres Sibolga dari Pejabat Lama Kompol Irianto, SH kepada Pejabat baru Kompol Chobli, SH ;

Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : ST / 2006 / X / Kep / 2020 Tgl 28 Oktober 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Adapun selaku Inspektur Upacara Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK, selaku Komandan Upacara : Kanit Patroli Lantas Ipda Suyatno, dan peserta Upacara Waka Polres Kompol Ronson Sihombing SH, Kabag Ops Kompol Jono Sirait SH, Kabag Ren Kompol Kamaludin Nababan SH, Para Kasat sejajaran Polres Sibolga, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan SE, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Ksb Humas Iptu R.Sormin SAg (dokumentasi), Kasie Propam Aipda Sutan J Siregar.

Dalam hal ini terlaksana; penanggalan dan penyematan tanda pangkat yang telah terpasang, serta pengambilan Sumpah Jabatan oleh Irup dan ditirukan oleh pejabat baru yg didampingi oleh Rohaniawan, dan penandatanganan naskah serah terima jabatan, berita pengambilan sumpah dan Fakta Integritas.

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted By : Beta Simatupang





 www.fokusliputan.com