Info Pilkada Sibolga, “Netralitas Harga Mati, Riksa & Cheking Alsus”

fokusliputan.com_Sibolga

Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta jaga kesehatan dan dalam Pilkada Walikota/Wakil Walikota,- Netralitas Harga Mati dan jangan ada personil Polres Sibolga yang berpihak atau tidak netral, sebab sudah perintah dari Pimpinan Polri.

Yakni Kapolri serta diteruskan ke Kapolda dan Kapolres sejajaran Polri. Bila tidak diindahkan,- maka akan berhadapan dengan proses hukum, dapat dilakukan pidana, kode etik serta hukuman disiplin. Bila ada kekurangan pada Alsus (peralatan khusus), segera dibenahi dan dilengkapi, agar ketika dihari H, sudah siap pakai. Pelaksanaan penchekingan atau pemeriksaan (Riksa) Alsus milik dinas Polres Sibolga berlangsung dengan aman.

Diinformasikan; menjelang pelaksanaan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Sibolga Sumatera Utara, yang akan digelar resmi, pada tanggal 09 Desember 2020. Dalam hal ini, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK didampingi Waka Polres Kompol R.Sihombing SH, Kabag Ops Kompol Jono Sirait SH, Iptu R Sormin,SAg (Dokumentasi) dan PJU Polres Sibolga telah melakukan pemeriksaan dan cheking alsus dinas Polres Sibolga (Senin 23 Nopember 2020) pukul 08.30 wib hingga selesai kegiatan.

Alsus yang menjadi objek pemeriksaan adalah kendaraan roda dua, kendaraa roda empat dan kendaraan roda enam. Selanjutnya, riksa kelengkapan Dalmas, HT serta kelengkapan Bhabinkamtibmas personil.

Kapolres Sibolga menyampaikan; bahwa pemeriksaan terhadap alsus milik dinas Polres Sibolga berupa kenderaan dinas tersebut, dan kelengkapan lainnya adalah untuk mengetahui kondisi alsus,- yang nantinya akan digunakan pada pesta demokrasi rakyat yakni Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Sibolga pada hari  Rabu 09 Desember 2020 yang akan datang.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS

Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com