Himbauan Kepada Jemaat, "Jelang Pilkada 09 Des 2020”

fokusliputan.com_Sibolga

Kompol Ronson Sihombing, SH Wakapolres Sibolga berkunjung ke tempat ibadah. Selamat hari Minggu Kepada Bapak/ibu jemaat HKBP Sibolga Kota, Terimakasih sebelumnya kita ucapkan Puji dan Syukur Kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat Yang Tuhan berikan kepada Kita.

Kita dapat berkumpul di rumah Tuhan, di Gereja ini untuk memuji dan memuliakan nama-Nya, sebelum saya sampai kan beberapa hal, "tak kenal maka tak sayang”. Bapak/Ibu yang kami hormati dan cintai, kita tau sekarang pademi covid19 di Indonesia masih tinggi peningkatannya, tidak tertutup kemungkinan di tempat kita di Kota Sibolga yang kita cintai dan sayangi juga masih ada yang terkonfirmasi, kita tidak perlu cemas dan takut akan pademi yang ada saat ini. Tetap kita menjaga kesehatan agar imun tubuh kuat dan bisa melawan virus Covid-19 dengan diri sendiri dengan tetap mematuhi peraturan Protokol kesehatan dengan menerapkan perilaku hidup bersih  yang harus di laksanakan mencuci tangan, memakai masker, dan mencuci tangan.

Diinformasikan; Minggu 29 November 2020 pada pukul 10.00 bertempat di HKBP Sibolga Kota sebelum pelaksanaan ibadah Minggu dimulai, Wakapolres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, SH memberi himbauan kepada jemaat HKBP Sibolga Kota tentang Protokol Kesehatan dan Pilkada Damai tahun 2020 di kota Sibolga.

Selanjutnya, dalam waktu dekat kita menghadapi pilkada di Kota Sibolga tepat pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 Pemilihan Kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Sibolga mendatang akan berlangsung. Saya berharap dan semua kita pasti ingin Pilkada Tahun 2020 di Kota Sibolga Damai. Kita punya pilihan yang berbeda-beda, akan tetapi kita perlu menjaga persaudaraan. 

Tentukan pilihan yang terbaik dan kita tetap jaga tali persaudaraan dalam menyambut Pilkada Tahun 2020 tepat 09 Desember, jaga kekondusifan dan mari kita ciptakan Pemilukada Damai. 

Jangan biarkan kejadian yang lalu-lalu terulang kembali, yang akan menimbulkan korban. Oleh sebap itu mari Kita jaga tali persaudaraan kita serta menjaga kesehatan sesama masyarakat Kota Sibolga dalam menghadapi Pademi dan mari kita dukung Pilkada kota  Sibolga, Damai Berjalan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com