AMPI Paluta Harus Bergerak Cepat, "Melakukan Konsolidasi Organisasi"

fokusliputan.com_ Dewan Pimpinan Daerah Satuan Mahasiswa  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (DPD SATMA AMPI PALUTA) Sumatera Utara, dalam hal ini telah melaksanakan Musyawarah komisariat I (Muskom-I).

Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Padang Lawas, yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPD AMPI Paluta Di komplek Puri Anggara jalan lintas gunung tua - Padang Sidempuan KM 3.(29/11/2020).

Dalam acara musyawarah komisariat ini, dihadiri oleh ketua DPD Ampi Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar. Tokoh Pendidikan sekaligus dosen STIT-PL Tohong Pangondian S.pd, M.si, ketua Satgas DPD AMPI Paluta yang diwakili oleh Zul Harahap, ketua Rayon Ampi kecamatan Halongonan Timur Denny Arwin Harahap, serta seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD AMPI Paluta, menyampaikan;  bahwa Musyawarah adalah bagian penting dari sehatnya dinamika organisasi sesuai AD/ART  dalam rangka menjaga tertib organisasi,rotasi dan pengkaderan harus terus jalan dalam mengembangkan setiap SDM yang ada, karena AMPI adalah salah satu lokomotif organisasi kepemudaan dan sumber laboratorium yang mencetak kader muda. 

"Kondisi hari ini DPD AMPI Paluta harus bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi organisasi sesuai dengan metamorfosa saat ini yang perlu dikembangkan sesuai dengan keilmuan keilmuan yang ada apalagi di tubuh Satma Ampi Paluta. Berharap atas pelaksanaan muskom 1 satma ampi STIT - PL Paluta agar dilakukan pemilihan sesuai dengan mekanisme dan diharapkan berjalanya musyawarah dengan kondusif dan aman.”

Selain itu, Ketua Satma AMPI Paluta juga berharap dalam Musyawarah ini, kita dapat memilih Ketua dan kepengurusan yang baru, yang lebih muda dan berkarya di Satma AMPI Komisariat STIT-PL dan hal ini semoga AMPI dapat memberikan warna dan ide- ide baru untuk kemajuan Kabupaten Padang lawas utara kedepannya.

Rahul Arafah Harahap terpilih menjadi ketua Satma AMPI Paluta komisariat Dikalahkan tinggi ilmu tarbiyah Padang lawas (STIT-PL) dalam musyawarah komisariat ke - I Satma AMPI Paluta STIT-PL masa bakti 2020-2022. Kegiatan musyawarah SATMA AMPI Paluta komisariat STIT-PL dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.

fokusliputan.com/AriEfRegar