TKP Dekat Patung, “Tabrak Lari, Mobil Pribadi Kontra Septor”

fokusliputan.com_Sibolga

Kejadiannya Di Persimpangan Jalan Ade Irma Suryani Nasution-Jalan Sugiono dekat patung Putri Runduk Kelurahan Simare mare Kecamatan Sibolga Utara Sumatera Utara. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara sepeda motor (septor) merk Yamaha jenis V-IXION No.Pol. BB 6861 NO kontra mobil penumpang pribadi yang telah melarikan diri.


Hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020, sekitar pukul 23.00 Wib. Pengemudi sepeda motor merk Yamaha jenis V-IXION No.Pol. BB 6861 NO; Anju Pardangolan Sihombing Laki Laki berusia 17 Tahun, Pelajar, alamat Jalan P Sidempuan Gg GKPA Kelurahan Sibuluan Nalambok Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Dan, pengemudi  Mobil Penumpang Pribadi (Melarikan Diri)

Selengkapnya; sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut sepeda motor merk Yamaha jenis V-IXION No.Pol. BB 6861 NO yang dikemudikan oleh Anju melaju dengan kecepatan sedang dan hendak berbelok mengarah ke Jalan Sugiono dari arah SMA N 1 Sibolga ke Jalan Sutomo.

Dan sesampainya di tempat kejadian di persimpangan Jalan Ade Irma Suryani Nasution-Jalan Sugiono dekat Patung Putri Runduk Kelurahan Simare mare Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga, - tiba-tiba satu unit mobil penumpang pribadi yang ciri-cirinya tidak diketahui (melarikan Diri) datang dari arah Jalan Sugiono dan hendak berbelok kearah Jalan Ade Irma Suryani mengarah ke kota Sibolga.

Karena jarak yang sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri dan luka lecet dan memar di bagian kepala belakang kemudian berobat ke RSU dr. FL. Tobing Sibolga, serta sepeda motor mengalami kerusakan dan mobil penumpang pribadi melarikan diri. Dan dibenarkan oleh saksi saat itu, Jesprito Simanullang Laki Laki usia 24 Tahun, Pekerjaan Karyawan Swasta, Alamat Jalan Sugiono Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga. Materil kerugian ditaksir Rp.2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Iptu R Sormin,SAg yang mewakili Polresta Sibolga didampingi personil Sat Lantas menerangkan bahwa untuk kasus Laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan oleh Sat Lantas Polres Sibolga.

fokusliputan.com/BetaSImatupang