Tim ABADI & ASSED, Telah Berjanji, “Disaat Polres Sibolga & Dandim, Silaturahmi”

fokusliputan.com_Sibolga

Pelaksanaan Kampanye oleh Pasangan Calon (Paslon) harus disesuaikan dengan PKPU RI Nomor 13 Tahun 2020. TNI dan Polri dalam pelaksanaan Pemilukada kota Sibolga Tahun 2020 NETRAL. Tidak akan segan-segan menangkap dan menyerahkan kepada Polri apabila ada yang coba - coba melakukan kerusuhan dan aksi anarkis pada pelaksanaan Pemilukada kota Sibolga tahun 2020.


Selengkapnya diinformasikan; Rabu tanggal 21 Oktober 2020 Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK, dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos_ melaksanakan kegiatan silaturahmi, didampingi Iptu R Sormin,SAg (dokumentasi) dan personil, ke kantor pemenangan Paslon di wilayah hukum Polres Sibolga Sumatera Utara.

Dalam rangka mensukseskan pengamanan Pilkada serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/09/tim-pendukung-bapaslon-di-sibolga-siap.html

Sekitar pukul 11.00 Wib, Kapolres Sibolga dan Dandim 0211/TT berkunjung_Silaturahmi ke Center Tim Pemenangan ASSED Jalan R Suprapto No.  58 Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota. Dan, sekitar pukul 11.50 Wib, berkunjung_Silaturahmi  ke Tim Pemenangan ABADI yang terletak di Jalan S Parman Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota, Sumatera Utara.

Tujuan kegiatan tersebut; dalam rangka mengajak Paslon dan simpatisan mensukseskan pengamanan Pilkada kota Sibolga tahun 2020 serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan guna cegah penularan covid-19.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi menyampaikan; bahwa Pelaksanaan Kampanye oleh Paslon tersebut, harus disesuaikan dengan PKPU RI Nomor 13 Tahun 2020. TNI dan Polri dalam pelaksanaan Pemilukada kota Sibolga Tahun 2020 NETRAL. 


Dan, Polres Sibolga yang didukung Kodim 0211/TT, siap mengamankan pelaksanaan Pemilukada kota Sibolga tahun 2020, - diharapkan baik Paslon dan tim pemenangan dapat bersama-sama mendukung dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kota Sibolga. Mengajak kepada Paslon senantiasi mensosialisasikan Protokol Kesehatan.

Dalam waktu bersamaan; Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos menyampaikan; menghimbau kepada Paslon yang akan menjadi calon pemimpin kiranya kita bersama sama untuk bisa menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), diharapkan Paslon dan tim pemenangan untuk tidak saling memburukan dan menjelekan pasangan yang lain. Mari berkompetisi dengan memaparkan apa yang menjadi visi dan misi Paslon dan bukan membuat perpecahan di masyarakat dengan saling menjelekkan Paslon lain.

“Saya selaku Dandim 0211/TT tidak akan segan-segan menangkap dan menyerahkan kepada Polri apabila ada yang coba - coba melakukan kerusuhan dan aksi anarkis pada pelaksanaan Pemilukada kota Sibolga tahun 2020.”

Hasil yang dicapai; Calon Walikota Sibolga Dr. Bahdinnur Tanjung,SE,MM menanggapi; “Kami dari Paslon nomor urut 2 ,- maju pada Pemilukada untuk membangun  Kota Sibolga “Selalu Mendengar Aspirasi Masyarakat”.

Dan, kami siap mendukung TNI-Polri dalam pelaksanaan pengamanan Pemilukada kota Sibolga tahun 2020. Kami juga meminta saran dan petunjuk dari Kapolres dan Dandim sehingga nantinya pelaksanaan Pemilukada Kota Sibolga,- sesuai yang kita harapkan bersama- sama,- berjalan aman dan kondusif. 


Begitu juga, dari penyampaian Calon Walikota Sibolga H. Ahmad Sulhan Sitompul,MAP mengatakan; “Kami juga sangat mengharapkan Pemilukada kota Sibolga, dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Kami sangat mendukung TNI dan  POLRI. “Kami Dipilih Rakyat dan Maju Karena Dukungan Rakyat, Kami Berjanji, tidak akan melakukan aksi apapun yang mengerahkan kekuatan untuk menciptakan kerusuhan.”

Kegiatan berakhir pada pukul 12.45 Wib  berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

fokusliputan.com/BetaSImatupang