Tidak Akan Melakukan Kampanye Di Malam Hari, "Polres Sibolga Beri Himbauan"

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH. SIK, dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos melaksanakan silaturahmi ke Center Tim Pemenangan JP Jalan R Suprapto No.141 Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota Sumatera Utara. Selasa, 20 Oktober 2020 sekitar pukul 14.00 Wib hingga selesai.


Turut hadir di Kantor Center Tim Pemenangan tersebut ; Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, Kasat Intelkam Polres Sibolga Agus Adhitama, SE,Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag (Dokumentasi), tim pemenangan & ketua tim kampanye JP.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH ; Menyampaikan dan menghimbau kepada tim pemenangan JP disaat melakukan kampanye agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan disaat pandemi covid-19 dan mengacu pada dasar PKPU RI No 13 Tahun 2020 tidak membawa massa yang berlebih atau lebih dari 50 Orang dan menghimbau agar tetap memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Dan, bagi personil Polres Sibolga yang bertugas melaksanakan Pamkat terhadap calon, agar benar benar mengemban tugas sesuai dengan ketentuan, diharapkan dapat berperan sebagai penghubung yang baik antara Paslon dan Polres Sibolga dalam rangka mewujudkan kondusifitas situasi kamtibmas.

Dalam waktu bersamaan, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos turut menyampaikan; menghimbau tim pemenangan JP disaat melakukan kampanye agar tidak ada yang melakukan anarkis dan siap menjaga Pemilukada Damai, Aman dan Sejuk.


Calon Walikota Sibolga juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sibolga dan Dandim 0211/TT. Dan, tetap menghimbau tim pemenangan JP agar tetap menaati Protokol Kesehatan, serta Tim JP tidak akan melakukan Kampanye di malam hari. Serta, pasangan Calon Walikota Sibolga dan Wakil Walikota Sibolga serta Tim JP tidak akan melakukan perbuatan anarkis dan senantiasa berupaya menahan diri dari provokasi yang beredar di medsos, dan siap menjaga Kamtibmas Pemilukada yang aman dan kondusif, akan tetap menaati Protokol Kesehatan di saat pelaksanaan kampanye. Pukul 15.00 wib, kegiatan tersebut berjalan aman dan Kondusif.

fokusliputan.com/BetaSimatupang