RKPDes Tahun 2021, “Pembahasan Rencana Pembangunan Desa”

fokusliputan.com_ Zaidan SE selaku Camat Kalianda mengatakan bahwa hasil MUSREMBANGDes menetapkan dan keputusan RKPDes tahun 2021 yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa. 
 

Harapan kita semoga dengan kita MUSREMBANGDes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terkait pilkada , kami berharap untuk kita semua masyarakat di Kalianda sekitar, untuk selalu menciptakan kedamaian kamtibmas dan tidak terpecah belah , mari kita tetap bersatu, kata Zaidan.

Kegiatan ini masih membahas serta menentukan dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa (MUSREMBANGDes). Selasa,06/10/2020. MUSREMBANDes melibatkan pemangku yang ada di desa, Acara di gelar di aula desa setempat, Turut hadir dalam acara tersebut , Zaidan.S.E, Camat kalianda , Joni Arizon kades desa merak belantung ,dan KUPT pertanian , perikanan, beserta aparatur desa setempat , Babinsa dan babinkamtibmas.

Sementara itu, Joni Arizon kades desa merak belantung menuturkan; yang menjadi rencana pembangunan desa adalah hasil setiap dusun. Yang menjadi usulan di setiap dusun akan di tuangkan seluruhnya di acara ini, dan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tahun depan juga akan di tuangkan pada acara ini. kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap aktif mematuhi protokol kesehatan.

fokusliputan.com/Husin