Polres Sibolga Polres Yang Hebat, “Purna Bakti Kompol Purn Irianto”

fokusliputan.com_Sibolga

Berterima kasih kepada personil yang melaksanakan Purna Bakti dan  sangat berterima kasih karena selama bertugas saya menjadi Kapolres Sibolga sangat terbantu, terutama kepada pak Kabag Sumda, yang sudah menguasai Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukum Polres Sibolga Sumatera Utara.

Berharap kepada seluruh personil agar mencontoh dan menjadikan motivasi,- bahwa beliau yang telah Purna Bakti adalah salah satu pencapaian kesuksesan dalam tugas menjadi Polri. Jangan pernah melupakan kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan selalu percaya kepada-Nya, karena segala-nya atas Ridho Allah Yang Maha Kuasa, terjadi. Berterimakasih kepada Ibu Kabag Sumda atas kinerja mengikuti kegiatan dan tugas suami, sampai hari ini tetap setia dalam mendampingi. Tetap bangga pada Polres Sibolga karna Polres Sibolga adalah Polres yang hebat. Sambutan ini disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi,SH SIK.

Hari ini, tertanggal 02 Agustus 2020, pukul 08.30 Wib, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga telah dilaksanakan Acara Pengantar Purna bakti kepada Kompol Purn Irianto SH, (Mantan Kabag Sumda Polres Sibolga) di Polres Sibolga.


Dihadiri Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK, Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait,SH, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan SH, Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Agus Adhitama SE, Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono SH, Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprihanto SH, Kasat Pol Air Polres Sibolga AKP Marudut Sihombing SH, Kasat Sabhara Polres Sibolga Iptu Suparjo SH, Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Daniel, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Kapolsek Sambas Iptu Royamber Panjaitan SE, Perwira dan seluruh Personil Polres Sibolga.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan penyerahan cenderamata oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK beserta PJU, foto bersama, dan pembacaan Doa oleh Iptu  Sormin,S.Ag, dilanjutkan dengan acara makan bersama. Selanjutnya, melaksanakan pelepasan personil Polres Sibolga yang telah Purna bakti menuju barisan personil  ke gerbang pintu keluar Polres Sibolga.

Personil yang Purna Bakti mengatakan; berterimakasih kepada Kapolres Sibolga AKBP Triyadi serta seluruh rekan rekan kerja personil Polres Sibolga telah berpartisipasi dalam Institusi Polri terutama Polres Sibolga selama dinas 1 tahun 2 bulan. Berterimakasih kepada Polres Sibolga yang telah melaksanakan acara pengantaran personil Purna Bakti kepada saya pribadi yang sebelumnya sudah terhitung 3 kali Polres Sibolga melaksanakan acara ini. Tetap bangga pada rekan rekan yang mash dalam pelaksanaan tugas terutama di Polres Sibolga; banggalah pada Polres Sibolga dan semangat dalam melaksanakan tugas.

Seluruh Personil Polres Sibolga membentuk barisan dari pintu aula menuju pintu gerbang keluar Polres Sibolga untuk melaksanakan pengantaran personil menuju pintu gerbang keluar Polres Sibolga. Pelepasan Personil Polres Sibolga yang telah Purna Bakti dalam hal ini dimana setelah berada dipintu gerbang Polres Sibolga dalam hal ini disambut oleh anggota TNI AD Kapten Inf M.Arifin (Kabintal Korem 023/KS) dan kemudian membawa Kompol Purn Irianto SH berangkat dari depan Mako Polres Sibolga. Acara pengantar Purna Bakti kepada personil polres Sibolga berakhir pada pukul 10.00 Wib, berjalan dengan aman dan tertib.

 

FOKUS LIPUTAN KHUSUS

Acara Pengantar Purna Bakti Kepada Kompol Purn Irianto SH 

(Mantan Kabag Sumda Polres Sibolga)

Posted By : Beta Simatupang








www.fokusliputan.com