Paslon Walikota Sibolga, ASSED Nomor Urut 3, "OMP Tahun 2020“

fokusliputan.com_Sibolga
 
Diinformasikan; Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, "ASSED" mendapat Nomor Urut 3. Hasil Pencabutan Nomor Urut Paslon ASSED tersebut yang dihadiri Tim-nya, tetap dan patuh melaksanakan Protokol Kesehatan-Cek Suhu-mencuci tangan dan jaga jarak. 
 
 
Di Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Sibolga Jalan S Parman No.55 Kota Sibolga, Polres Sibolga Sumatera Utara, melaksanakan pengamanan ketat, guna memberikan rasa aman dan nyaman. Pengamanan Terbuka/tertutup ini dalam rangka Operasi Mantap Praja -Toba tahun 2020.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK dan Kabag Ops/Karendal Ops Kompol Jono Sirait SH. Telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Tahapan Penetapan Pencabutan Nomor Urut Balon Walikota Dan Wakil Walikota Sibolga Pada Pemilukada Tahun 2020 Bakal Pasangan Drs. H. Ahamd Sulhan Sitompul MAP-Edwar Siahaan (ASSED). Rabu, 14/10/2020. Mulai pukul : 09.00 Wib hingga selesai. 


Dihadiri Ketua KPU Kota Sibolga, Anggota Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Kota Sibolga, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga (ASSED), Ketua Tim Kampanye ASSED, Sekretariat ASSED, LO ASSED.

Pengamanan terbuka dan tertutup dari Polres Sibolga, dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Toba tahun 2020 untuk penempatan personil yang melaksanakan pengamanan sebanyak 44 orang,- menempati objek dan titik titik kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga/Karendal Ops Kompol Jono Sirait. 


Hadir dalam PAM OMP Toba tahun 2020; Waka Polres Sibolga, Para Kabag Polres Sibolga, Para Kasat Fung Polres Sibolga, Iptu R Sormin,SAg selaku dokumentasi kegiatan OMP 2020, dan perwira-Bintara yang terseprin dalam OMP 2020.

Dalam Pelaksanaan, tetap dilakukan PAM dari Polres Sibolga untuk menjaga kekondusifan dalam pelaksanaan kegiatan dari ASSED nomor Urut 3 tersebut. Kegiatan selesai pukul 10.00 Wib . Dalam hal ini, situasi hingga usai acara, dimana massa pendukung membubarkan diri, aman dan kondusif.

fokusliputan.com/BetaSImatupang