Kunjungan Pamatwil, “Ops Mantap Praja Toba 2020, Ke Polres Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Semua rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran covid-19, menggunakan masker dan Pengarahan oleh Pamatwil dalam Pelaksanaan Ops Mantap Praja Toba tahun 2020. 

“Agar sesuai dengan SOP dan setiap kegiatan harus disertakan Sprin tugas dan Administrasi yang baik. Sedangkan Kasat Intelkam, tetap melakulan lidik Pam Penggalangan secara tertutup dalam pentahapan kampanye Pilkada terhadap Balon (bakal calon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, - tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan Peraturan dari KPU sebagai Penyelenggara"

Selanjutnya, pengamanan secara terbuka dan tertutup tetap dilaksanakan agar tidak ada terjadi gangguan kamtibmas, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polres Kota Sibolga Sumatera Utara kepada fokusliputan.com.

Diinformasikan, telah dilaksanakan kunjungan Pamatwil Ops Mantap Praja Toba tahun 2020 ke Polres Sibolga_oleh Dir Pam Obvit Poldasu Kombes Pol Ferdian Pasaribu SIK,SH dan Kabid Keu Kombes Pol Takwil Ichsan SE.Ak,Msi.

Dalam hal ini, untuk  mengecek kesiapan dalam kegiatan tahapan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang dihadiri oleh Waka Polres Sibolga, Kabag Ops selaku Karendal Ops, Kaposko, Kasat Intelkam, Kadar Shabara, Kaposko, Kasatgas dan Kasi Keu Polres Sibolga. (Senin, 05/10/2020), mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 09.30 Wib bertempat di Posko OMP_Ruang PDDO Polres Sibolga.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : BetaSImatupang




 
www.fokusliputan.com