AKP Suprihanto; Ops Zebra Toba 2020, “Peserta Kampanye, Bagaimana”

fokusliputan.com_Sibolga

Dalam Operasi Zebra Toba 2020, penindakan terutama pada pelanggaran yang kasat mata, dan dilakukan Personil secara Hunting; dalam arti, anggota melaksanakan Patroli apabila dijumpai ada kesalahan yang langsung dapat dilihat, segera diadakan penindakan.


Selanjutnya, setelah diberhentikan secara Humanis, tentu menanyakan kelengkapan syarat-syarat berkendaraan yang sangat pokok yaitu STNK & SIM. Dan, untuk target Tilang, tidak ada.

Namun Semakin sadar masyarakat mengikuti peraturan dan aturan berkendaraan, maka akan semakin sedikit untuk jumlah yang ditilang.

Dan, untuk Protokol Kesehatan, sebenarnya belum ada Perda dari Walikota Sibolga. Jadi, untuk Sangsi,- cukup diberikan tindakan peringatan kepada kaum Wanita, dengan mencatat Identitas .Namun, untuk Pria yang masih Remaja/ Muda, diberi peringatan tindakan phisik seperti contoh Push-Up 10 kali, ujar Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK , melalui Kasat Lantas AKP Suprihanto P,SH kepada fokusliputan.com saat dikonfirmasi langsung (26/10/2020.


Kasat Lantas AKP Suprihanto P,SH didampingi Bripka Zulham Saleh Lubis selaku Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sibolga menambahkan; untuk peserta Kampanye tetap sudah dilakukan Peneguran dan Himbauan, karena masing-masing Paslon bukan hanya membagikan nasi kotak, namun juga membagikan Masker. Konfirmasi langsung fokusliputan.com dibenarkan Iptu R Sormin,SAg selaku dokumentasi.

fokusliputan.com/BetaSImatupang