ABADI, Tuani L Tobing Berkunjung Ke Sibolga, "Polres Sibolga Siaga Kamtibmas”

fokusliputan.com_Sibolga

Personil Satuan Intelkam Polres Sibolga Sumatera Utara telah melakukan kegiatan pengamanan tertutup, deteksi dini, monitoring, Pulbaket. Personil Polres Sibolga yang diturunkan dalam pengamanan sebanyak 23 orang, dan kegiatan sejak awal sampai akhir berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. 


Dalam hal ini, kita tetap siaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), ujar Iptu R Sormin,SAg didampingi Iptu Bremer Hulu Kapolsek Sibolga Selatan & personel Sat Lantas yang turut mengatur lalu lintas, kepada fokusliputan.com.

Selengkapnya; Kamis tanggal 22 Oktober 2020 terkait rangkaian kegiatan kunjungan Drs.Tuani Lumban Tobing ,Msi selaku anggota DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi Partai PDIP ke wilayah kota Sibolga.

Dalam rangka blusukan (tutur sapa/silaturahmi) bersama masyarakat sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga tahun 2020_Bahdinnur Tanjung,SE MM dan Edi Polo Sitanggang yang disapa “ABADI”. 

Pantauan fokusliputan.com dilokasi_tim Bawaslu setempat juga ada dilokasi. Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Drs.Tuani Lumban Tobing di wilayah kota Sibolga; tadi dimulai pukul 11.00 WIB, bertempat di Rumah Pemenangan PDI Perjuangan Jalan Horas No.56 Kota Sibolga telah berlangsung kegiatan Konsolidasi Internal Partai PDIP Sibolga sekaligus Penyerahan 500 Alat Ravid Test kepada DPC PDIP Kota Sibolga. 

Hadir dalam kegiatan; anggota DPRD Provinsi Sumut Fraksi PDIP Drs.Tuani Lumban Tobing,MSI dan rekan internal Abadi, Calon Walikota Sibolga Bahdinnur Tanjung, SE,MM-Calon Wakil Walikota Sibolga,- yang Ketua DPC PDIP Sibolga Edi Polo Sitanggang, Spi, Sekertaris DPC PDIP Sibolga Frengki T Sihombing, SE, Bendahara DPC PDIP Sibolga Lo'osoki Gulo, anggota DPC PDIP Sibolga, KSB PAC PDIP, Ketua Ranting PDIP berjumlah lebih kurang 50 orang.

Sesuai dengan jadwal kegiatan juga, selanjutnya sekitar pukul 14.30 WIB, bertempat di Jalan Dolok Tolong Kelurahan Hutabarangan Kecamatan Sibolga Utara,- Drs.Tuani Lumban Tobing bersama dengan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota “ABADI” melakukan kegiatan blusukan dengan masyarakat Kelurahan Hutabarangan dan melakukan kegiatan blusukan di Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara, dilanjutkan bertutur sapa bersama masyarakat di Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara.

Kegiatan blusukan juga turut didampingi oleh LO ABADI Linjon Nababan, Calon Ibu Walikota Sibolga / Istri Dr.Bandinnur Tanjung Ibu Hj. Mega Magdalena, Calon Ibu Wakil Walikota Sibolga/ Istri Edi Polo Sitanggang Ibu Ida Doharta Boru Hutabarat serta Kader DPC Partai PDIP Sibolga. Dalam kegiatan blusukan tersebut Drs.Tuani Lumban Tobing, M.SI bersama dengan Paslon ABADI dan Tim Pemenangan memperkenalkan Paslon ABADI kepada masyarakat agar bersama - sama mendukung dan memilih Paslon ABADI pada Pilkada Kota Sibolga Tahun 2020. 

FOKUS LIPUTAN FOTO :

Posted By : Beta Simatupang

=Foto Kegiatan Pengamanan Polres Sibolga= 



= = = = = = = = = =

=Foto Kegiatan Tim ABADI & DPRD Sumut Fraksi PDIP Drs Tuani Lumban Tobing MSI=




www.fokusliputan.com