Semukuk Indah Beach, "Travel, Beautiful Views, Family Choice"

fokusliputan.com_Pantai Semukuk Indah, "Wisata, Pemandangan Yang Indah, Pilihan Keluarga". Terletak di Pulau Sumatera, Lampung Selatan Indonesia. Semukuk Indah Beach, "Travel, Beautiful Views, Family Choice". Located on the island of Sumatra, South Lampung Indonesia.


Pantai menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, kerabat maupun sahabat. Kabupaten yang bertajuk gerbang sumatera yang memiliki garis pantai sepanjang 247,76 KM, juga menawarkan wisata pantai yang indah dan menjadi rekomendasi bagi warga lokal maupun Luar wilayah Provinsi Lampung yang ingin berlibur atau sekedar bersantai.

Pantai Semukuk Indah, yang berada di desa pauh tanjung iman, kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masih menjadi tempat favorit bagi para wisatawan. Berjarak 10 menit dari pusat kota kalianda dan 1 jam dari kota Bandar Lampung_Pantai Semukuk Indah merupakan pilihan menarik bagi anda warga lokal ataupun pelancong yang ingin menikmati indahnya pasir putih serta karang yang indah,dan suasana alam yang sejuk.


Sebagai penunjang, berbagai fasilitas diantaranya lahan parkir yang cukup luas, dan tempat mck yang bersih, disediakan oleh pengelola pantai Semukuk indah, Tapi sebelum anda masuk anda harus membayar terlebih dahulu, tiket masuk sebesar Rp. 5000 (Lima Ribu Rupiah) untuk satu pengunjung.

Ketua kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Semukuk Indah, Marwanto, menjelaskan ; panorama keindahan pantai semukuk indah sendiri, tetap menjadi tempat favorit untuk berlibur. “Ya pantai semukuk sendiri, setiap harinya masih menjadi lokasi yang sangat di minati baik dari wisatawan lokal ataupun luar lokal. Rabu (09/09/2020).


Memiliki jalan infrastruktur menuju ke pantai yang sangat mulus, bersih dan sehat serta terawat dengan baik. Selain pantai yang masih sangat alami ini, kami juga pengelola pantai menyiapkan lokasi untuk para wisatawan luar daerah jika ingin menikmati suasana malam di pantai ini.

focus of coverage/Nazaruddin Team