Selamatkan Masyarakat Sibolga Sumatera Utara, “Tunda Pilkada Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga

Untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Sibolga Sumatera Utara. Hak Atas Sehat. Hak Atas Hidup. Selamatkan Masyarakat Kota Sibolga. "Meminta KPU RI secara khusus KPU Sibolga menghentikan tahapan Pilkada di Kota Sibolga. Meminta Bawaslu  agar lebih serius dalam mengawasi kampanye liar"

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/09/komisioner-kpud-sibolga-sumatera-utara.html

Tempat penyampaian Aksi Unjuk Rasa Damai oleh Kelompok Cipayung Kota Sibolga terletak pada tiga tempat; yang pertama di areal Kantor Rumah Pintar KPU Sibolga Jalan S Parman Sibolga, kedua; areal Kantor DPRD Kota Sibolga Jalan S Parman dan ketiga di areal Kantor Bawaslu Sibolga Jalan H Zainul Arifin Sibolga.


Senin tertanggal 21 September 2020, sekitar pukul 10.30 WIB, telah berlangsung aksi unjuk rasa damai  oleh Kelompok Cipayung Kota Sibolga. Perihal Meminta Pemerintah kota, DPRD Kota, Bawaslu Kota Sibolga dan KPU Sibolga untuk menekan penyebaran Covid - 19 ; dengan aturan / regulasi yang tepat serta mendukung Kebijakan Pemerintah Pusat Untuk Mengundurkan / Menunda Pelaksanaan Pilkada Kota Sibolga Sumatera Utara.

Massa berjumlah 15 (lima belas) orang, dengan Penanggung Jawab  Aksi Ketua umum Cipayung Ganda L dan Koordinator Lapangan Alois Gulo. Titik Kumpul Massa di Gedung Nasional Jalan Dr Fl Tobing Kelurahan Kota Beringin Sibolga.

Peralatan yang digunakan dalam dalam Aksi unjuk rasa tersebut; Toa, Spanduk, Kertas Manila, benders. Pukul 11.00 WIB, massa berkumpul di Gedung Nasional kota Sibolga. Bergerak dari Gedung Nasional kota Sibolga menuju Kantor Rumah Pintar KPU Sibolga dan massa menuju kantor DPRD Sibolga. Selanjutnya menuju kantor Bawaslu Sibolga. Dalam kegiatan unjuk berlangsung dengan aman dan kondusif dan Perwira Pengendali Pam Iptu R.Sormin,SAg.

 

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Posted by : Beta SImatupang

"Selamatkan Masyarakat Kota Sibolga Sumatera Utara"


www.fokusliputan.com