Saat Nonton TV, Tercium Bau Gosong, “Api Membakar Kamar”

fokusliputan.com_Sibolga

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Polisi Polresta Sibolga telah berada di TKP dan api itu berhasil dipadamkan. Selengkapnya diinformasikan; 

Hari Kamis tanggal 17 September 2020 pukul 16.30 wib pemilik rumah Mariani Sitompul_sedang menonton Televisi diruang tamu bersama dengan anak perempuannya. Sekitar kurang lebih beberapa jam, mereka nonton TV diruang tamu tercium bau seperti asap/ gosong.

Mariani Sitompul pun pergi mengecek dari mana asal bau gosong itu, ternyata berada dikamar_terlihat sumber api percikan kecil yang sudah mulai marak membakar kamar utama. Lalu, Mariani meminta pertolongan kepada tetangga untuk memadamkan api namun api terlanjur melebar hingga rumah hangus terbakar.

Sekira pukul 16.30 Wib, satu unit Rumah bertempat di lokasi Gg Kenanga Atas Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara Kota Sibolga Sumater Utara. Korban Jiwa : Nihil. Kerugian : ditaksir mencapai Rp 30.000.000, ujar Iptu R Sormin,SAg kepada fokusliputan.com.


Identitas Pemilik Rumah ; Hopber Linton Marbun-Mariani Sitompul. Dalam proses lidik Polres Sibolga dan dalam kejadian itu, menurunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran. Pukul 16.30 wib api telah dapat dipadamkan. 

fokusliputan.com/Amosi Zega