Polres Sibolga Serahkan Bantuan Sosial, "Pada Masyarakat Tokoh Agama”

fokusliputan.com_Sibolga 

Bertempat di halaman Mesjid Agung Kota Sibolga Jalan Diponegoro Kelurahan Pasar Baru Sibolga Sumatera Utara, Sabtu,12 September 2020, dimulai pukul :10.00 wib hingga selesai.


Polres Kota Sibolga Peduli. Dilaksanakan kegiatan bansos (bantuan sosial) berupa pembagian beras kepada para Imam, qhorim, bilal dan rubiah sebanyak 125 orang se-kota Sibolga dari jumlah Mesjid 136 ada dikota Sibolga. 

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan sosial_Kapolres Sibolga diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Irianto,SH, Kasat Binmas Iptu Daniel,  Ksb Humas Iptu R.Sormin SAg, Kanit Patroli Lantas Ipda Suyatno, Kasi Propam Aipda Sutan Siregar, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kordinator Bansos  Ustad H. Zainun Sinaga. Pembagian bansos berupa beras untuk Para Imam, Qhorim, Bilal, Rubiah Sekota Sibolga. Selanjutnya melaksanakan himbauan kepada para Imam,Qharim,Bilal dan Rubiah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, guna mengantisipasi covid-19.


Para Imam, Qhorim, Bilal serta Rubiah mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polresta Sibolga_ Kapolres Sibolga atas pemberian sembako berupa beras berjumlah 125 karung. Sehingga kesadaran masyarakat perlahan-lahan semakin meningkat untuk menjaga diri dari covid-19, dan ikut berperan dengan mentaati apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kegiatan berjalan baik dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS :
Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com