Polres Sibolga Giat Pengamanan; Pendaftaran Calon Walikota Sibolga & Wakil, "JP”


fokusliputan.com_Sibolga 

Kepolisian Polres Sibolga Sumatera Utara_mengerahkan 46 personel untuk mengamankan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga ke KPUD (Sabtu (05/09/2020). Untuk menjamin kondusifitas dan keamanan. Polisi menyebarkan personilnya.



Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK diwakili oleh Waka Polres Sibolga Kompol R Sihombing,SH didampingi Iptu R Sormin,SAg_dan petugas patroli pengamanan, turut langsung dalam kegiatan (giat) ini, memploting personilnya dalam pengamanan Kantor KPUD kota Sibolga.


Bertujuan; pengamanan untuk menjamin rasa aman dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di kota Sibolga. Ditengah pandemi covid-19 ini, selain melakukan pengamanan, personil juga memberikan himbauan agar selalu memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan. Situasi Kamtibmas dikota Sibolga berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.


Pada hari ini pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan, dan Pantas Maruba Lumban Tobing (JP), melakukan pendaftaran ke KPUD Sibolga oleh yang mewakili Balon tersebut. Rombongan berangkat dari titik kumpul WI Sibolga dan bergerak menuju kantor KPUD Sibolga di Jalan S Parman Sibolga.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : Beta Simatupang
 




LIVE LIPUTAN 6
(CAMERAMAN CREW TV : BETA SIMATUPANG



www.fokusliputan.com